Banyak Fans Cantik di Inggris, Bagus Kahfi Suka Godain?

Sabtu, 13 Juni 2020 02:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, suka godain fans cantik di Inggris? Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, suka godain fans cantik di Inggris?

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Amiruddin Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia dan Garuda Select membuatnya banyak disukai oleh wanita-wanita cantik.

Bukan hanya di Indonesia, fans cantik rupanya banyak juga yang berasal dari Inggris. Karena hal itu, wonderkid Indonesia di Belanda, Yussa Nugraha saat live bersama Bagus di Youtube memberikan pertanyaan nyeleneh.

Yussa Nugraha curiga kalau Bagus Kahfi suka menggoda fans cantik di Inggris. Namun saudara kembar Bagas Kaffa itu mengungkapkan kalau ia tidak berani menggoda mereka.

Bagus Kahfi mengaku kalau di Inggris memang banyak wanita yang mengagumi dirinya namun sudah dianggap sebagai teman.

"Aduh saya tidak berani, tapi emang banyak temen cewe kok di sini. Ya pokoknya tetap biasa saja," kata Bagus Kahfi di chanel Youtube Yussa Nugraha.

Diketahui, saat ini Bagus Kahfi masih berada di Inggris karena sedang dalam pengawasan dokter ahli akibat menderita cedera cukup parah.

Pemain berusia 18 tahun itu mengalami patah pergelangan kaki kiri dan pergeseran ligamen setelah berbenturan dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland pada Selasa (3/3/2020) lalu.

Kini ia sudah masuk ke tahap rehabilitasi namun cederanya diprediksi baru akan pulih enam bulan ke depan.

Bagus Kahfi meminta doa kepada para penggemar khususnya di tanah air supaya cederanya cepat pulih dan bisa membela Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021.