Liga Italia

Juan Jesus Minta Radja Nainggolan Segera Kembali ke AS Roma

Sabtu, 13 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Bruno/Getty Images
Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, didesak oleh Juan Jesus supaya mau kembali ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, didesak oleh Juan Jesus supaya mau kembali ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, didesak oleh Juan Jesus supaya mau kembali ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma, pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Radja Nainggolan memang dirumorkan bakal kembali ke AS Roma gara-gara mengirim ucapan selamat ulang tahun ke-29 kepada Juan Jesus pada Rabu (10/06/20) lalu.

"Salam, sobat. Sampai ketemu lagi," tulis Nainggolan di Instagram.

Banyak netizen yang menafsirkan kalau kalimat dari pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari itu merupakan pertanda bakal kembali ke AS Roma.

Dilansir dari football-italia, Juan Jesus sendiri mengatakan kalau timnya saat ini kehilangan sosok pemimpin seperti Radja Nainggolan. Lalu, apakah ini pertanda gelandang berusia 32 tahun itu akan diboyong AS Roma saat bursa transfer pemain nanti?

"Kami menunggumu, pemimpin kami hilang! Kau adalah ninja seungguhnya!," kata Juan Jesus.

Diketahui, pemain berusia 32 tahun itu pindah dari AS Roma ke Inter Milan dua tahun lalu dengan nilai transfer 40 juta euro (sekitar Rp640 miliar). Setelah satu musim berseragam Nerazzurri, Radja Nainggolan kemudian dipinjamkan ke sesama klub Serie A Liga Italia, Cagliari.

Namun setelah kontrak peminjaman selesai, Cagliari tidak berniat untuk membuat ikatan permanen kedapa Radja Nainggolan. Hal ini tentu membuat Serigala Ibu Kota memiliki kesempatan mendapatkan jasanya kembali di bursa transfer pemain.

Saat masih bermain untuk AS Roma, Radja Nainggolan tercatat sudah bergabung selama empat setengah musim dan bermain sebanyak 203 pertandingan dengan menyumbang 33 gol.