Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Dusseldorf vs Borussia Dortmund

Sabtu, 13 Juni 2020 19:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Dusseldorf vs Borussia Dortmund pada pekan ke-31, Sabtu (13/06/20) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Dusseldorf vs Borussia Dortmund pada pekan ke-31, Sabtu (13/06/20) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Dusseldorf vs Borussia Dortmund pada pekan ke-31, Sabtu (13/06/20) pukul 20.30 WIB.

Bertandang ke markas Fortuna Dusseldorf, Borussia Dortmund mengincar tiga poin. Die Borussen mengincar kemenangan untuk meneror Bayern Munchen yang semakin dekat dengan juara.

Oleh sebab itu, skuat Lucien Favre wajib menang saat bertandang ke markas Dusseldorf jika ingin menunda Bayern Munchen mengangkat trofi Bundesliga Jerman lebih cepat.

Melihat statistik kedua tim dari lima pertandingan terakhir, Dortmund berada di atas angin untuk meraup tiga poin. Pasalnya, Mats Hummels dkk hanya kalah satu kali dalam lima laga terakhir, sisanya meraih kemenangan.

Sebaliknya, nasib buruk dialami oleh Dusseldorf. Mereka hanya meraih kemenangan satu kali saja dalam lima pertandingan terakhir. Sisanya Dusseldorf meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Kendati demikian, Dortmund tidak boleh lengah terhadapan Dusseldorf. Pasalnya mereka punya motivasi lebih untuk meraih setidaknya satu angka menghadapi lawan berat seperti Dortmund.

Dusseldorf bakal berjuang mati-matian sekuat tenaga karena mereka sedang berusaha untuk mengamankan posisi dan keluar dari zona degradasi. Dusseldorf akan mengandalkan Rouwen Hennings di laga melawan Dortmund.

Striker veteran berusia 32 tahun itu tampil tajam bersama Dusseldorf di musim ini. Bahkan di laga terakhir, Hennings telah mencetak dua gol sehingga ia akan menjadi ancama lini belakang Die Borrussen.

Di sisi lain, Dortmund juga sedang bangkit usai mengalami kekalahan dari Bayern Munchen. Jadi, pertandingan antara Dusseldorf vs Borussia Dortmund ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga jerman antara Dusseldorf vs Borussia Dortmund yang bisa disaksikan di Mola TV pukul 20.30 WIB.

Mola TV (klik di sini)