Bola Internasional

Begini Aksi Full Witan Sulaeman saat Debut di Klub Serbia

Minggu, 14 Juni 2020 15:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FK Radnik Surdulica
Sejak datang pada Febriari 2020 lalu, akhirnya bintang muda Indonesia, Witan Sulaeman, melakukan debut di klub Seribia, FK Radnik Surdulica. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Sejak datang pada Febriari 2020 lalu, akhirnya bintang muda Indonesia, Witan Sulaeman, melakukan debut di klub Seribia, FK Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM - Sejak datang pada Febriari 2020 lalu, akhirnya bintang muda Indonesia, Witan Sulaeman melakukan debut di klub Seribia, FK Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman melakukan debut bersama FK Radnik Surdulica dalam laga melawan Radnicki Nis di kompetisi Liga Serbia pekan ke-29 di Stadion FK Radnik, Sabtu (13/6/2020).

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Radnik Surdulica tidak memasukan Witan Sulaeman didaftar pemain inti sejak menit awal.

Baru pada babak kedua tepatnya di menit ke-65, jebolan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 itu akhirnya masuk menggantikan Bogdan Stamenkovic.

Sayang, debut Witan Sulaeman tidak berjalan manis karena Radnik Surdulica dipermalukan dengan skor 2-4 di kandang sendiri.

Dengan kekalahan tersebut, Radnik Surdulica terjerumus ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga Serbia. Mereka masih belum aman dari zona degradasi maupun play-off.

Kabarnya, Radnik Surdulica wajib memperoleh poin penuh di laga terakhir untuk memastikan mereka aman dari degradasi dan bisa tetap bermain di Liga Super Serbia musim depan.

Namun, bila melihat cuplikan video di chanel Youtube Nutmeg Arena, penampilan eks pemain PSIM Yogyakarta itu tidak buruk.

Beberapa kali Witan Sulaeman terlihat mendribel bola dengan baik dan melakukan passing tepat sasaran. Meski ditempatkan di posisi sayap kanan, Witan Sulaeman ikut bertahan dan melakukan penyelamatan.