Liga Spanyol

LaLiga Spanyol: 3 Pemain Real Madrid Ini Jadi Segitiga Magis Zidane

Minggu, 14 Juni 2020 16:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane punya rencana gunakan formasi segitiga magis pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane punya rencana gunakan formasi segitiga magis pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Menjamu Eibar pada jadwal LaLiga Spanyol lanjutan, Senin (15/06/20), Real Madrid akan memiliki formasi segitiga magis berkat strategi anyar Zinedine Zidane selaku pelatihnya.

Menjamu Los Ameros di kandang kecil mereka, Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos akan kembali andalkan starting XI dengan susunan formasi antara 4-3-3 atau 4-4-2. Zidane cukup yakin percayakan garis depan pada sosok tiga pemain ini.

Melansir laman berita Marca, Real Madrid akan andalkan Karim Benzema, Eden Hazard, dan Isco dengan strategi membentuk segitiga. Alasan penggunaan kombinasi tiga pemain tersebut tidak lepas akan performa menjanjikan mereka kala lakoni latihan.

Karim Benzema dipastikan wajib turut serta dalam skema baru Zinedine Zidane setelah Luka Jovic dan Mariano Diaz masih menunggu waktu pembuktian di skuat utama. Striker asal Prancis ini memang menjadi juru gedor utama klub sepanjang musim LaLiga Spanyol.

Setelah sempat diragukan dan diperparah oleh cedera, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk unjuk gigi sebagai sosok pengganti Cristiano Ronaldo. Sementara itu, walaupun jalani banyak laga bersama Real Madrid, Isco harus terus bekerja keras untuk pertahankan tempatnya di tim.

Meskipun bisa andalkan tiga pemain itu, Real Madrid juga dipastikan akan menggunakan strategi mematikan lain dengan cara memasangkan Benzema, Hazard, dan Marco Asensio. Niscaya dengan formasi tiga striker ini mereka bisa saja merebut puncak setelah berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Zinedine Zidane akan mencermati mana pemain yang akan masuk skema rencananya nanti mengingat ini merupakan kesempatan perdana Hazard dan Asensio setelah sembuh dari cedera. Apalagi, setelah sekian lama alami penundaan, Real Madrid wajib untuk tidak terbawa suasana saat jamu Eibar nantinya.