Liga Indonesia

Rendi Irwan Tak Ada Persiapan Khusus Bila Liga 1 Kembali Bergulir

Minggu, 14 Juni 2020 15:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengaku tak memiliki persiapan khusus seandainya Liga 1 2020 kembali bergulir pada September mendatang. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengaku tak memiliki persiapan khusus seandainya Liga 1 2020 kembali bergulir pada September mendatang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Lliga 1 musim 2020 rencananya bakal kembali dilanjutkan pada September 2020 nanti. Jelang liga 1 kembali bergulir, ternyata tidak banyak persiapan yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan.

Bapak tiga anak itu mengaku tetap disipilin menjalani latihan rutin di rumah setiap hari, semenjak kompetisi Liga 1 ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

"Persiapan saya seperti latihan rutin," kata Rendi Irwan saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu (13/06/20).

Sekedar untuk diketahui pemilik nomor punggung 12 ini memang rutin ke lapangan untuk latihan. Jarak rumah dan lapangan yang dekat membuat Rendi Irwan memilih untuk ke lapangan ketimbang berlatih di dalam rumah.

"Ada lapangan di kampung saya. Jadi setiap hari latihan," sambungnya.

Bekal inilah yang membuat dirinya tampak percaya diri dan tak perlu persiapan khusus jelang adanya wacana Liga 1 bergulir lagi pada September 2020 nanti.

Selain latihan di lapangan dekat rumah, mantan pemain Persik Kediri itu tak jarang bersepeda dengan beberapa teman-temannya untuk mengatasi rasa bosan.

Rute yang biasanya dilalui Rendi Irwan tak terlalu jauh, yakni sampai Pandaan saja. Sampai tujuan Rendi lantas balik pulang ke Sidoarjo. Dengan hal itu. Rendi pun siap untuk kembali memperkuat Persebaya Surabaya bila Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.