Liga Indonesia

Bali United Donasikan Puluhan Ribu Masker di Jembrana

Senin, 15 Juni 2020 23:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bali United
Puluhan ribu masker non medis kembali dibagikan Bali United. Kali ini, giliran Kabupaten Jembrana yang dapat masker dari juara Liga 1 2019 ini. Copyright: © Bali United
Puluhan ribu masker non medis kembali dibagikan Bali United. Kali ini, giliran Kabupaten Jembrana yang dapat masker dari juara Liga 1 2019 ini.

INDOSPORT.COM - Puluhan ribu masker non medis kembali dibagikan klub Liga 1 2020, Bali United. Kali ini, giliran Kabupaten Jembrana yang dapat masker dari juara Liga 1 2019 ini.

Donasi ini diserahkan oleh general secretary Bali United, Michael Gerald. Rombongan manajemen tim Bali United diterima wakil bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan, pada Senin (15/6/20).

Donasi puluhan ribu masker berlogo Bali United ini disambut gembira Pemkab Jembrana. Made Kembang mengatakan bantuan ini sangat berguna  guna membentengi warga Jembrana dari persebaran virus corona.

Pihaknya pun turut mengapresiasi langkah Bali United yang tak sekadar fokus pada sepak bola. Made Kembang menuturkan anak-anak muda dari Jembrana kerap memberikan dukungan langsung untuk Fadil Sausu dkk.

"Bali United sangat luar biasa dan keren saat pandemi masih bisa berbagi kepada sesama terutama kami masyarakat Jembrana. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa berkumpul bersama menonton tim kebanggaan pulau dewata ini," ucap Made Kembang, Senin (15/6/20).

Sebelum menyasar Jembrana, Bali United sudah hadir di tujuh daerah di Bali. Lebih dari 100 ribu masker non medis sudah dibagikan Bali United untuk memerangi persebaran virus corona di Bali.