Eks Kyle Walker Terjebak di Tengah Seteru Istri Rooney dan Vardy

Senin, 15 Juni 2020 17:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://www.clarofanaticos.com/
Mantan pacar Kyle Walker, Annie Kilner terjebak di dalam perseteruan istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy. Copyright: © http://www.clarofanaticos.com/
Mantan pacar Kyle Walker, Annie Kilner terjebak di dalam perseteruan istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Kyle Walker, Annie Kilner terjebak di dalam perseteruan istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Beberapa waktu yang lalu, istri Wayne Rooney yang bernama Coleen bertengkar hebat dengan Rebekah, istri Jamie Vardy. Coleen menuduh Rebekah telah membocorkan dan menjual cerita kehidupan pribadinya ke sebuah media inggris.

Annie Kilner selama ini bersahabat dengan istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy. Ketika Coolen Rooney dan Rebekah Vardy bertengkar, Kilner berada di posisi yang sulit.

Mantan pacar Kyle Walker itu merasa bingung bagaimana harus menyikapi permasalahan yang menjerat kedua sahabatnya.

"Aku tidak bisa menyalahkan Coleen atas tindakan yang telah dilakukannya. Jika masalah itu menimpaku, aku juga akan melakukan cara yang sama," ujar Christie dilansir dari The Sun.

"Saya merasa kasihan pada Coleen karena dia harus waspada terhadap temannya sendiri. Saya tidak bisa menyalahkannya jika masalah ini berlanjut ke ranah hukum," sambungnya lagi

Annie Kilner mengaku jika saat ini hubungan antara Coleen dan Rebekah semakin memanas.

"Aku tidak pernah lagi melihat mereka berada di ruangan yang sama. Persahabatan mereka sepertinya sudah berakhir. Saya terjebak di tengah-tengah karena biasanya saya bergaul dengan mereka berdua," kata Kilner.

Bukan cuma Kilner saja yang bersahabat dengan keluarga Wayne Rooney dan Jamie Vardy. Anak-anak Kilner pun berhubungan dekat dengan keluarga para pemain sepak bola itu.

Anne Kilner hanya bisa berharap agar masalah antara Coleen Rooney dan Rebekah Vardy bisa segera selesai.