Liga Italia

Hadapi Musim Baru, Milan Temui Mino Raiola Untuk Bahas 6 Pemain Ini

Senin, 15 Juni 2020 14:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah menemui Mino Raiola untuk mendiskusikan enam pemain ini demi mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah menemui Mino Raiola untuk mendiskusikan enam pemain ini demi mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah menemui Mino Raiola untuk mendiskusikan enam pemain ini demi mempersiapkan diri menghadapi musim baru 2020-2021.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2019-2020 memang masih menyisakan banyak pertandingan. Namun, karena mengalami penundaan panjang sebelumnya, jadwal pertandingan di kompetisi tersebut jadi lebih padat.

Artinya, Serie A bakal selesai dalam waktu dekat. Apalagi, mereka juga harus menjalani masa jual beli pemain atau bursa transfer, yang kabarnya bakal dibuka pada 1 September sampai 5 Oktober 2020 mendatang.

Oleh sebab itu, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan telah memanggil super agent asal Italia, Mino Raiola, untuk mendiskusikan karir dari enam pemain, yaitu Alessio Romagnoli, Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic, Giacomo Bonaventura, Denzel Dumfries, dan Ryan Gravenberch.

Untuk Romagnoli, kabarnya pihak klub ingin memperpanjang kontraknya. Karena, ia merupakan salah satu andalan mereka. Tak heran bila Romagnoli menjadi kapten bagi Rossoneri. Mino Raiola juga dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Untuk Donnarumma, Milan juga ingin memperpanjang kontraknya dengan gaji tahunan seperti yang mereka bayarkan selama ini. Untuk kontraknya sendiri, pihak klub sedang menjajaki potensi perpanjangan lebih dari setahun.

Ibrahimovic sendiri dikabarkan bakal meninggalkan San Siro di akhir musim setelah ia terlibat adu mulut dengan CEO mereka, Ivan Gazidis. Ditambah lagi, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick, kabarnya juga tak berminat memainkan mantan striker LA Galaxy tersebut.

Untuk Bonaventura, ia sedang jadi incaran Torino dan AS Roma. Namun, tampaknya hanya Torino yang serius. AC Milan dikabarkan sudah sepakat untuk mengakhiri karir sang pemain di San Siro lantaran sudah tak membutuhkan jasanya lagi.

Sementara itu, Milan sedang membidik pemain PSV Eindhoven yang bernama Denzel Dumfries. Milan meminta bantuan kepada Raiola yang merupakan agen dari sang pemain, untuk memudahkan upaya perekrutan Dumfries.

Terakhir, Mino Raiola ternyata juga menawarkan Ryan Gravenberch, gelandang Ajax Amsterdam ke Rossoneri. Belum ada informasi lebih lanjut terkait pemain ini.

Itulah enam nama yang bakal menjadi prioritas AC Milan untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia sendiri juga sudah siap dilanjut. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Milan berada di peringkat tujuh dengan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%