Liga Italia

Benahi Skuat, AC Milan Bidik Pemain Sensasional Ligue 1 Prancis

Sabtu, 13 Juni 2020 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik pemain sensasional klub Prancis, Saint-Etienne, menjelang bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik pemain sensasional klub Prancis, Saint-Etienne, menjelang bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik pemain sensasional asal klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne, di bursa transfer musim panas nanti.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, sedang berusaha untuk merealisasikan revolusinya, yaitu memenuhi skuat dengan para pemain muda. Hasrat sang bos memaksa pihak klub bergerilya mencari bakat belia di bursa transfer musim panas 2020.

Sudah ada beberapa nama incaran, seperti Luka Jovic dari Real Madrid, Tanguy Kouassi (Paris Saint-Germain), dsb. Namun, selama bursa transfer belum dibuka, mereka akan terus mencari pemain potensial.

Melansir laman portal olahraga Sempre Milan, mereka ternyata mendapatkan satu sosok incaran untuk membenahi lini belakangnya. Sosok itu bernama Wesley Fofana dari klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne, yang baru berusia 19 tahun.

Meski demikian, ada kabar bahwa Saint-Etenne masih belum rela untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Fofana adalah bek sensasional dan menjadi salah satu harapan masa depan timnas Prancis.

Sehingga, Etienne diyakini hanya bersedia untuk meminjamkannya selama semusim saja tanpa ada opsi pembelian di akhir kontrak. Persyaratan ini sangat tidak menyenangkan bagi Milan yang memang ingin membelinya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, kemungkinan klub Serie A Liga Italia itu bakal mulai mencari pemain lain sebagai alternatif. Apalagi, Wesley Fofana tampaknya juga bukan incaran utama mereka untuk musim panas 2020.

Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. AC Milan akan menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni mendatang. Laga ini harus diperjuangkan semaksimal mungkin lantaran mereka baru saja tersingkir dari Coppa Italia.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin, diikuti Lazio (62 poin), Inter Milan (54 poin). AC Milan sendiri masih tertahan di peringkat ketujuh (36 poin).