Liga Italia

Bek Terbaik AC Milan Merapat ke PSG, Inter Bisa Ketiban Untung?

Jumat, 12 Juni 2020 10:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bisa ketiban untung terkait rumor transfer bek AC Milan, Theo Hernandez. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bisa ketiban untung terkait rumor transfer bek AC Milan, Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bisa ketiban untung setelah ada rumor bahwa Paris Saint-Germain (PSG) sedang membidik bek terbaik AC Milan yang bernama Theo Hernandez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk mendatangkan bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Rencana tersebut dimotori oleh direktur olahraga PSG sendiri yang bernama Leonardo Araujo. Araujo dikabarkan sangat mengidolakan Hernandez dan ingin melihat pemain itu menjadi andalan di Les Parisiens.

Kabarnya, jika Hernandez datang ke Paris, PSG bakal menempatkannya di posisi Layvin Kurzawa. Jika rumor tersebut benar, Inter Milan bakal ketiban untung. Karena, mereka ingin memboyong Kurzawa ke Giuseppe Meazza.

Selama ini, Inter Milan memang dirumorkan membidik Layvin Kurzawa untuk membenahi lini belakang skuat Antonio Conte itu. Apalagi, beberapa bek mereka sepertinya bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2020, seperti Milan Skriniar, Diego Godin, dan lain-lain.

Sehingga, kedatangan Theo Hernandez dari AC Milan bakal mengancam posisi Layvin Kurzawa. Efeknya, PSG berpotensi mendepak sang pemain dan Kurzawa pun bisa berpeluang besar gabung Inter Milan. Hanya saja, Nerazzurri belum melakukan upaya apa pun untuk mendatangkannya.

Terlepas dari rumor bursa transfer pemain tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar dan siap dilanjut. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020, sedangkan AC Milan bakal menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020.

Di klasemen sementara Liga Italia, Juventus masih kokoh di puncak dengan 63 poin. Inter Milan menghuni peringkat tiga dengan 54 poin dan AC Milan masih terpuruk di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.