Liga Italia

Dapat Sinyal Positif, Milan Layangkan Tawaran Ini Untuk Luka Jovic

Kamis, 11 Juni 2020 16:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung berencana untuk melayangkan penawaran ini ke Real Madrid setelah mereka mendapat sinyal positif dari Luka Jovic. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung berencana untuk melayangkan penawaran ini ke Real Madrid setelah mereka mendapat sinyal positif dari Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan langsung berencana untuk melayangkan penawaran ini ke Real Madrid setelah mereka mendapat sinyal positif dari Luka Jovic.

AC Milan memang sudah lama dikabarkan membidik striker muda Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Pasalnya, sang pemain masuk ke dalam radar calon pelatih mereka, Ralf Ragnick. Dirinya sendiri juga sedang terpinggirkan di Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, Milan atau Rossoneri mendapat persaingan ketat dari raksasa Liga Inggris, Arsenal. Klub yang berjuluk The Gunners itu juga sudah menghubungi pihak pemain dan memberikan kesempatan untuk berlaga di Emirates Stadium mulai musim panas 2020.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Luka Jovic justru menahan pembicaraan lebih lanjut dengan Arsenal. Karena, ia masih ingin menunggu upaya dari AC Milan. Tentu, ini adalah sinyal yang sangat positif bahwa dirinya setuju ke San Siro.

Setelah mengetahui hal tersebut, Rossoneri dikabarkan langsung memiliki rencana kepada Real Madrid. Mereka ingin meminjam Jovic selama dua musim dengan obligasi (keharusan) untuk membelinya di akhir kontrak sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp636 miliar.

Meski demikian, belum ada respons apapun dari pihak Madrid atau Los Blancos. Karena, Milan memang belum menjalankan rencananya. Namun, kondisi ini tampaknya membuat Arsenal harus bersiap mencari alternatif lainnya dari sekarang.

Di liga domestik, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar dan AC Milan bakal melawan Lecce pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka akan menghadapi Juventus di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus atau Bianconeri masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Rossoneri menghuni peringkat tujuh dengan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.