Liga Italia

Usai Bentrok dengan CEO AC Milan, Ibrahimovic 'Tebar Ancaman'

Kamis, 11 Juni 2020 19:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya bakal menebar ancaman dengan cara ini setelah ia terlihat bersitegang dengan CEO mereka yang revolusioner, Ivan Gazidis.

Sebelumnya, CEO AC Milan yang bernama Ivan Gazidis datang ke Milanello untuk memantau skuatnya berlatih dalam persiapan menghadapi Juventus di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Ternyata, kehadirannya di tempat itu tak disambut baik oleh skuat AC Milan atau Rossoneri. Bahkan, striker mereka yang bernama Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang CEO.

Rossoneri dikabarkan kecewa berat dengan Ivan Gazidis yang dinilai tak bertanggung jawab atas pemangkasan gaji sebesar 50 persen pada April 2020 dan baru datang ke Milanello beberapa saat sebelum pertandingan akbar Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium.

Ditambah lagi, Zlatan Ibrahimovic ternyata masih menyimpan 'dendam' atas perilaku Ivan Gazidis yang membuat petinggi mereka, Zvonimir Boban, angkat kaki dari San Siro beberapa bulan yang lalu. Padahal, Ibrahimovic sudah sangat dekat dengan Boban.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, megabintang asal Swedia itu dikabarkan siap menebar ancaman dengan angkat kaki dari AC Milan setelah kontraknya berakhir di akhir musim 2019-2020. Sebelumnya, ia memang sudah sempat diisukan bakal hengkang.

Namun, situasi yang kembali memanas ini membuat Ibra semakin tak betah bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Sehingga, ia diyakini bakal membulatkan tekad untuk hengkang, meskipun Gazidis sudah mulai terbuka untuk memperpanjang kontraknya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar tidaknya rumor ini. Namun yang pasti, Zlatan Ibrahimovic memang tampaknya sudah tak terlalu berhasrat bersama Milan. Apalagi, ia juga sangat ingin mendapatkan gelar juara Serie A atau Liga Champions dan ia merasa Rossoneri kurang bisa memberikan hal tersebut.

Terlepas dari itu, jadwal Serie A Liga Italia akan kembali berlanjut. AC Milan bakal melawan Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020. Namun sekarang ini, mereka harus fokus untuk pertandingan leg ke-2 semifinal Coppa Italia melawan Juventus di Allianz Stadium.

Di klasemen Liga Italia sendiri, Juventus atau Bianconeri masih kokoh di puncak dengan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio yang bakal memberikan perlawanan ketat dengan torehan 62 poin. AC Milan malah masih berkutat di peringkat tujuh dengan 36 poin.