Bursa Transfer

Jadi Incaran Inter Milan, Aubameyang Tantang Balik Arsenal

Senin, 15 Juni 2020 02:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Pierre Emerick Aubameyang yang kabarnya tengah menjadi incaran Inter Milan dikabarkan menantang Arsenal untuk segera memutuskan masa depannya. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pierre Emerick Aubameyang yang kabarnya tengah menjadi incaran Inter Milan dikabarkan menantang Arsenal untuk segera memutuskan masa depannya.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Pierre Emerick Aubameyang masih belum selesai dan terus berlanjut hingga sekarang. Aubameyang yang kabarnya tengah menjadi incaran Inter Milan dikabarkan menantang Arsenal untuk segera memutuskan masa depannya.

Aubameyang adalah salah satu pemain yang dikabarkan bakal segera hengkang dari Emirates di bursa transfer musim panas mendatang. Dirinya saat ini diketahui telah masuk ke dalam radar transfer Inter Milan yang terancam bakal kehilangan Lautaro Martinez dalam waktu dekat.

Kedatangan predator asal Gabon tersebut diyakini dapat menggantikan peran Martinez yang berhasil tampil apik sepanjang musim 2019/20 ini.

Mengetahui dirinya tengah menjadi target transfer nomor satu Inter Milan, Aubameyang malah menyatakan jika Arsenal lah yang berhak menentukan masa depannya dan sampai berita ini diturunkan, The Gunners diketahui belum juga memutuskan masa depan bomber yang sempat berseragam AC Milan tersebut.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan terkait masa depan saya. Arsenal adalah pemilik kunci masa depan saya dan sampai detik ini saya menunggu keputusan yang keluar dari pihak klub,” ujar Aubameyang ketika diwawancarai oleh Telefoot di Prancis.

Dirinya menambahkan jika secara resmi dia sama sekali belum menerima penawaran untuk hengkang dari Arsenal, meskipun rumor yang menyatakan jika dirinya bakal cabut di akhir musim nanti telah sejak beberapa waktu lalu santer terdengar.

Sejauh ini Aubameyang adalah salah satu bintang yang tersisa di Arsenal yang kini diincar Inter Milan. Kehadirannya sungguh penting bagi klub yang berasal dari London tersebut. Dirinya tercatat telah mencetak 20 gol dari 32 laga di semua kompetisi yang dia mainkan bersama Arsenal.