Liga Spanyol

Model Seksi Ini Jadi Penentu Nasib James Rodriguez di Real Madrid

Senin, 15 Juni 2020 18:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kehadiran model cantik Venezuela, Shannon De Lima bisa menjadi satu-satunya kunci nasib bintang buangan Real Madrid, James Rodriguez, untuk melakoni LaLiga Spanyol musim depan.

James Rodriguez masih seolah menjadi duri dalam daging Los Blancos sejak didatangkan pada 2014 silam dengan mahar 63 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) ke AS Monaco. Alasan utamanya ialah penampilan impresif sang bintang kala membela Kolombia di Piala Dunia 2014 silam.

Awalnya bintang berusia 28 tahun ini bisa membuktikan diri sebagai motor utama lini tengah Real Madrid sejak datang. Tapi kemudian perannya kian tersingkir setelah menjadi langganan cedera hingga harus terasingkan ke Bayern Munchen 2017 lalu.

Kembali lagi ke Santiago Bernabeu pada 2019, Rodriguez masih belum sukses masuk skuat utama arahan pelatih Zinedine Zidane. Padahal Real Madrid telah sukses bertengger di posisi dua klasemen LaLiga Spanyol sementara.

Meskipun sejatinya punya peluang untuk tampil mengingat Real Madrid masih memiliki 10 laga tersisa sebelum penutupan musim dan Rodriguez tetap jadi buangan dan berpotensi akan hengkang dari klub. Meski demikian, kepindahan dirinya kini bergantung oleh De Lima selaku kekasihnya.

Menurut laman berita Don Balon, Rodriguez berminat untuk putuskan nasibnya dengan cara konsultasi lebih dulu ke De Lima. Alasannya sendiri dikarenakan sang pacar berprofesi sebagai model sehingga tempat barunya nanti juga harus menguntungkan bagi dua sejoli ini.

Beruntung meski tak dibutuhkan Real Madrid, Rodriguez punya banyak pilihan karier setelah banyak klub besar seperti PSG (Prancis), Chelsea (Inggris), AC Milan (Italia), dan LA Galaxy (Amerika) tertarik akan jasanya. Kini hanya tinggal menunggu keputusan De Lima saja dan si playmaker akan angkat kaki dari Spanyol.

Pertandingan LaLiga Spanyol yang dijadwalkan antara Real Madrid kontra Valencia pada Jumat (19/06/20) nanti kembali akan berikan kesan kurang mengenakan bagi Rodriguez. Meski memiliki regulasi lima penggantian pemain, Zidane akan lebih memilih sang bintang untuk jadi duduk manis di kursi cadangan.