Liga Spanyol

Takut Kehilangan, Real Madrid Memohon ke Zidane dan Sergio Ramos

Senin, 15 Juni 2020 15:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Takut kehilangan dua sosok penting, Real Madrid dengan andalkan presiden klub, Florentino Perez harap Zinedine Zidane dan Sergio Ramos bertahan. Copyright: © Getty Images
Takut kehilangan dua sosok penting, Real Madrid dengan andalkan presiden klub, Florentino Perez harap Zinedine Zidane dan Sergio Ramos bertahan.

INDOSPORT.COM - Merasa takut akan kehilangan dua sosok pentingnya, Sergio Ramos dan Zinedine Zidane, Real Madrid selaku raksasa LaLiga Spanyol melakukan langkah pendekatan sekali lagi.

Setelah nyaris tiga bulan tak ada interaksi antara para pemain, pelatih, dan jajaran manajemen Real Madrid, sempat beredar rumor jika ada perpecahan yang tengah terjadi. Apalagi imbas virus Corona sempat membuat klub memangkas gaji berkala dari 10-20 persen.

Mengingat kurangnya tingkat kesejahteraan, dan masa kontrak yang kian menipis, Real Madrid pun berpotensi akan kehilangan Ramos selaku kapten tim dan pelatih kebanggaan mereka, Zidane. Melansir laman berita Marca, tak ayal hal ini membuat presiden klub, Florentino Perez lakukan pertemuan intensif.

Sempat merasa benci kala Sergio Ramos mencoreng citra Real Madrid pada gelaran Liga Champions di Lisbon beberapa tahun lalu tak bisa membuat Perez berdalih butuh jasa si pemain. Hal ini pun berimbas ke penawaran kontrak baru selama kurun waktu tertentu.

Kedua belah pihak punya gagasan serupa di mana klub ingin Ramos tetap bertahan dengan durasi masa bakti hingga satu tahun. Namun pemain spesialis bek itu berharap dirinya dapat kontrak dua kali lipat waktu yang dijanjikan oleh Real Madrid.

Tak jauh berbeda dengan Zinedine Zidane, sukses membuat Real Madrid menempel ketat Barcelona di posisi dua klasemen LaLiga Spanyol sementara tak membuat posisinya aman. Apalagi saat ini pelatih berkepala plotos itu diburu waktu karena ada 10 laga tersisa dan hanya mampu bermain imbang lawan Manchester City di Liga Champions.

Perez pun ingin mengajak berunding Zidane terlebih dahulu dan membuat kesepakatan dengan persyaratan target Real Madrid bisa tercapai. Pasalnya kehilangan pelatih asal Prancis itu bisa berujung masalah besar bagi Los Blancos nantinya.

Terlepas dari itu, Real Madrid mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik usai habisi Eibar dengan skor 3-1. Pada pertandingan LaLiga Spanyol yang dijadwalkan pada Jumat (19/06/20) nanti, skuat asuhan Zidane akan menjamu Valencia.