Liga Indonesia

Eks Timnas Indonesia Turun Tangan Gembleng Bek Bali United

Selasa, 16 Juni 2020 11:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Andhika Wijaya Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Andhika Wijaya

INDOSPORT.COM - Eks Timnas Indonesia, I Made Pasek Wijaya turun tangan menggembleng bek Bali United, I Made Andhika Wijaya. Pasek ingin kebugaran sang putra terjaga sembari menanti lanjutan Liga 1 2020.

Pasek Wijaya melakukan latihan tertutup di Lapangan Samudra Legian, Badung. Latihan ini hanya melibatkan empat sampai lima orang saja.

Selain Andhika, latihan juga diikuti pemain muda lokal Bali. Dua di antaranya merupakan penggawa Timnas Indonesia U-16, I Made Putra Kaicen dan I Kadek Arel Priyatna.

"Latihan sengaja saya batasi tiga sampai empat pemain saja. Andhika sama pemain-pemain muda itu saya drill. Paling sekitar satu jam," ucap Pasek Wijaya, Minggu (14/06/20).

Banyak pemain Bali United U-16 dan Bali United U-18 yang mau ikut latihan. Bahkan Pasek Wijaya dihubungi orang tua dari para pemain. Namun, untuk menghormati aturan physical distancing, peserta latihan sangat dibatasi.

"Tiga bulan hanya di rumah stres juga anak-anak ini. Makanya orang tuanya antusias mengikutkan latihan. Tapi saya batasi. Setiap hari gantian yang ikut latihan," tuturnya.

Pelatih tim muda Bali United ini berharap pandemi virus corona segera teratasi. Dengan begitu, kompetisi profesional maupun usia muda di Indonesia bisa jalan lagi.