Liga Indonesia

Mulia, Bintang Persebaya Bantu Promosikan Online Shop Secara Gratis

Selasa, 16 Juni 2020 20:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mencoba membantu para penjual online shop yang ingin produknya dipromosikan secara gratis olehnya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mencoba membantu para penjual online shop yang ingin produknya dipromosikan secara gratis olehnya.

INDOSPORT.COM - Pandemi Covid-19, tidak bisa dipungkiri banyak yang terkena imbas tak terkecuali dalam bidang bisnis. Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mencoba membantu para penjual online shop yang ingin produknya dipromosikan secara gratis olehnya.

Tujuannya supaya bisnis online shop itu tetap bisa berjalan serta bertahan di kondisi pandemi Corona seperti ini. Ide tersebut muncul dari Rendi Irwan dengan harapan bisa meringankan beban pelaku usaha tersebut.

Cara Rendi Irwan untuk membantu promosi online shop secara gratis sendiri terbilang cukup mudah, cepat, dan tanpa biaya. 

"Cukup tag akun Instagram saya @rendi_irwan12 nanti saya repost," kata pemilik nomor punggung 12 itu.

Selain itu, Rendi Irwan juga mempersilahkan para pelaku online shop yang ingin produk mereka di-review langsung olehnya. 

"Produknya bisa dikirim terlebih dahulu nanti saya bantu review," lanjut mantan pemain Persik Kediri itu pada Selasa (16/06/20).

Rendi Irwan berharap dengan ide membantu promosi online shop secara gratis, bisa banyak membantu pelaku usaha kecil untuk bertahan ditengah pandemi Covid-19 yang sudah membuat banyak sektor menyerah.

Sementara itu, Rendi Irwan sendiri ternyata juga membuka usaha kuliner pada saat pandemi Covid-19 seperti ini. Usahanya itu diberi nama Pawon Rolas, yang menjual stup roti dan dijual secara online.