Bola Internasional

Persiapan Wonderkid Asal Medan Sebelum Kembali Merumput di Spanyol

Selasa, 16 Juni 2020 18:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Doc Pribadi Rivaldo Yusuf
Wonderkid asal Medan, Rivaldo Yusuf Rangkuti, terus menjalani persiapan sebelum kembali merumput di tim kasta keempat Liga Spanyol, Palencia FC. Copyright: © Doc Pribadi Rivaldo Yusuf
Wonderkid asal Medan, Rivaldo Yusuf Rangkuti, terus menjalani persiapan sebelum kembali merumput di tim kasta keempat Liga Spanyol, Palencia FC.

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Medan, Rivaldo Yusuf Rangkuti, terus menjalani persiapan sebelum kembali merumput di tim kasta keempat Liga Spanyol, Palencia FC.

Rivaldo Yusuf Rangkuti saat ini sudah kembali ke Indonesia semenjak kompetisi diliburkan karena adanya wabah virus corona. Saat dihubungi INDOSPORT, dia membeberkan kegiatannya selama karantina di kampung halamannya.

"Untuk sekarang si belum ada kesibukan apa-apa mas masih menunggu jadwal latihan di Jakarta bareng tim Vamos. Tetapi di Rumah work out dan lain-lain melalui zoom dengan tim Vamos," kata Rivaldo.

"Kalau untuk latihan bola ada lapangan di dekat rumah SSB saya dulu dan setiap sore latihan di sana," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Rivaldo Yusuf Rangkuti merupakan pemain yang digadang-gadang bisa menjadi penerus Egy Maulana Vikri karena sama-sama berasal dari Medan.

Ia merupakan salah satu dari 19 pemain yang diboyong ke Spanyol oleh Vamos Indonesia selama 10 bulan dan berlatih di klub Palencia FC.

Saat memperkuat salah satu tim kasta keempat Liga Spanyol, Palencia FC pada 2019, Rivaldo tampil sangat gemilang. Dia bahkan sampai dijanjikan bakal mendapat kontrak untuk tampil dengan skuat Palencia FC U-19 pada musim depan.

Rivaldo Yusuf Rangkuti mengungkapkan kalau kompetisi di Spanyol akan segera bergulir kembali dan ia akan terbang ke Eropa kemungkinan Agustus mendatang.

"Iya kabar dari Vamosnya belum si mas tapi kalau dari yang punya akademi Palencia kemungkinan besar balik lagi Agustus," ujar Rivaldo Yusuf Rangkuti.