Bola Internasional

Petar Cirkovic, Penutup Gerak Witan Sulaeman di Liga Serbia

Selasa, 16 Juni 2020 14:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FK Radnik Surdulica
Pemain bertahan FK Radnicki Nis, Petar Cirkovic merupakan salah satu penutup gerak Witan Sulaeman di kompetisi Liga Serbia, Sabtu (13/06/20) kemarin. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Pemain bertahan FK Radnicki Nis, Petar Cirkovic merupakan salah satu penutup gerak Witan Sulaeman di kompetisi Liga Serbia, Sabtu (13/06/20) kemarin.

INDOSPORT.COM – Pemain bertahan FK Radnicki Nis, Petar Cirkovic merupakan salah satu penutup gerak Witan Sulaeman di kompetisi Liga Serbia, Sabtu (13/06/20) kemarin.

Seperti yang diketahui, bintang muda asal Indonesia Witan Sulaeman telah mendapatkan kesempatan untuk menjalani pertandingan debut di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Surdulica, Witan dkk. harus mengakui kehebatan tim tamu. Mereka harus tumbang dengan skor 2-4.

Padahal, Radnik sendiri berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-23. Keran gol tim tuan rumah dibuka melalui aksi Predrag Orevi.

Namun keunggulan itu tak bertahan hingga paruh pertama. Sebelum turun minum pemain Radnicki Nis, Stefan Mihajlovic berhasil mencetak gol penyeimbang.

Tim tamu berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 ketika pemain Radnik Surdulica, Miroljub Kostic, melakukan gol bunuh diri.

Meski Milan Makaric mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-77, sayangnya Radnicki Nis mampu mencetak dua gol tambahan di penghujung babak kedua.

Meski tak mendapatkan poin penuh di pertandingan tersebut, namun ada hal yang mampu menyita perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Mengingat, Witan Sulaeman memainkan pertandingan debutnya di Liga Serbia dengan cukup lama. Terhitung, ia telah memainkan laga sebanyak 26 menit.

Pelatih Radnik Surdulica Simo Krunic nampaknya ingin melakukan perubahan demi meningkatkan produktivitas tim. Hal itu bahkan hampir berbuah manis.

Dalam kesempatan tersebut, Witan nyatanya mendapatkan tekanan yang cukup hebat di sisi kanan lapangan. Hal itu membuatnya kesulitan untuk bergerak bebas di atas lapangan.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk mengajak para pembaca untuk sedikit mengenal penghambat gerak Witan di Liga Serbia, Cirkovic.