Liga Spanyol

Real Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo, Tanda Bakal Balikan?

Selasa, 16 Juni 2020 15:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Apakah ini menandakan CR7 bakal kembali? Copyright: © Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Apakah ini menandakan CR7 bakal kembali?

INDOSPORT.COM - Sempat punya jalinan kerja sama sembilan tahun lamanya buat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, merasa rindukan sosok penyerang terbaik mereka, Cristiano Ronaldo. Apakah ini tanda bakal balikan?

Bicara soal kehebatan, Los Blancos termasuk klub paling sukses ketika gaet bintang asal Portugal itu dari Manchester United pada 2009 silam. Bayangkan saja, dengan torehan rekor 450 gol di 438 laga, dirinya sukses persembahkan 15 trofi.

Tak hanya trofi klub, Ronaldo pun mampu tunjukkan tajinya sebagai megabintang dunia dengan berbagai penghargaan individu bergengsi seperti Ballon d'Or sebanyak empat kali. Mantan rekannya, Luka Modric, pun tak menampik jika Real Madrid butuh kembali sosok CR7.

"Bicara soal pemain lain sangat sepele bagi saya, dan dia (Ronaldo) merupakan pemain terbaik yang pernah ada. Kami sangat merindukan cara dia membobol bola dan karakter itu di Real Madrid," ucap Modric dilansir laman berita AS.

"Cristiano selalu ingin menangi laga dan dia memotivasi kami untuk ikut bergerak menjadi lebih baik lagi. Sebagai seorang pemain dia adalah nomor punggung 10 karena memiliki hati besar dan selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan," tambahnya lagi.

Hanya bisa bertengger di posisi dua dan belum bisa jatuhkan dominasi Barcelona di klasemen LaLiga Spanyol musim ini nyatanya memang buat Real Madrid kesulitan. Los Blancos pun merasa memang bisa gaet lagi Ronaldo, apalagi setelah bintang asal Portugal itu terkesan tak bersinar di Italia.

Bagaimana tidak? Juventus tak bisa janjikan banyak gelar bergengsi seperti Liga Champions dan hanya mampu menangi gelar domestik. Belum lagi beberapa rekor buruk di Italia kian membuat Ronaldo redup dalam hal performa.

Untuk sementara waktu Real Madrid sendiri pastikan diri akan menggunakan jasa Eden Hazard sebagai pengganti Ronaldo serta melihat perkembangnya lebih lanjut.

Untuk jadwal pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan pada Jumat (19/06/20), Real Madrid pun akan gunakan skuat dengan bintang Belgia itu untuk lawan Valencia.