Bola Internasional

Kurang Tantangan, Modric Minta Mbappe Tinggalkan PSG

Selasa, 16 Juni 2020 12:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berharap Kylian Mbappe agar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) bila ingin mengembangkan kariernya.

Dilansir dari Daily Mail, Luka Modric sangat terkesan dengan bakat Kylian Mbappe di level klub maupun di tim nasional Prancis.

Bahkan, pemain muda berusia 21 tahun itu pernah berhasil membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Kroasia di laga final.

Luka Modric pun berharap Kylian Mbappe bisa hengkang dari PSG dan berkarier ke kompetisi yang memiliki persaingan lebih keras. Pasalnya, seperti diketahui, Les Parisiens sendiri hingga saat ini masih sering mendominasi ajang Ligue 1 Prancis.

"Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi pertandingan," kata Modric.

"Tapi saya pikir untuk membuat lompatan dalam kualitas dia harus pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah," ucapnya menambahkan.

Banyak yang menduga kalau pernyataan Modric tersebut untuk memanas-manasi Kylian Mbappe supaya mau bergabung bersama Real Madrid dan bersaing di ajang LaLiga Spanyol.

Real Madrid memang dikabarkan tertarik dengan Mbappe dan berharap bisa menjadikannya sebagai salah satu ikon klub mereka di masa depan.

Bahkan dengan adanya sosok legenda Prancis, Zinedine Zidane, sebagai pelatih membuat Los Blancos yakin kalau Mbappe bakal kepincut untuk merapat.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG sendiri masih tersisa dua tahun lagi. Bila Real Madrid ingin cepat mendaratkannya ke Santiago Bernabeu, Florentino Perez harus menggelontorkan dana sebesar Rp2,8 triluin.