Bursa Transfer

PSG Batal Buru Kalidou Koulibaly, Inter Milan Langsung Khawatir

Minggu, 14 Juni 2020 14:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan mengalami kekhawatiran setelah bek tengah mereka Milan Skriniar menjadi incaran Paris Saint-Germain yang batal memburu Kalidou Koulibaly. Copyright: © Getty Images
Inter Milan mengalami kekhawatiran setelah bek tengah mereka Milan Skriniar menjadi incaran Paris Saint-Germain yang batal memburu Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COMInter Milan mengalami kekhawatiran setelah bek tengah mereka Milan Skriniar, menjadi incaran Paris Saint-Germain yang batal memburu Kalidou Koulibaly.

Paris Saint-Germain menarik diri dari perburuan Kalidou Koulibaly. Klub penguasa Ligue 1 Prancis itu menilai harga yang dipasang Napoli untuk sang bek tengah yang mencapai 110 juta euro (Rp1,7 triliun) terlalu mahal, di tengah masa pandemi corona yang berpotensi menimbulkan krisis finansial.

Klub asal ibu kota Prancis itu enggan mengeluarkan dana besar lagi karena sebelumnya mereka sudah merogoh kocek cukup dalam untuk mempermanenkan Mauro Icardi, yakni 50 juta euro (Rp800 miliar).

Mundurnya tim asuhan Thomas Tuchel itu dari perburuan Kalidou Koulibaly pun membawa implikasi mengkhawatirkan bagi Inter Milan. Pasalnya, dilansir Football Italia, PSG yang berburu bek baru karena bakal ditinggal Thiago Silva di akhir musim kini mengalihkan perhatian kepada bintang Nerazurri yakni Milan Skriniar.

Skriniar sendiri memang menjadi andalan pelatih Antonio Conte di lini belakang Nerazurri. Bek tengah asal Slovakia ini terbukti menjadi sosok yang tak tergantikan. Ia telah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan hanya 1 kali absen di Serie A Italia karena akumulasi kartu kuning.

Performa tersebut membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Selain PSG, Skriniar diketahui menjadi incaran Manchester City, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid.

Meski demikian, mengingat kontrak pemain 25 tahun ini yang baru akan berakhir pada tahun 2023 nanti, para klub peminat harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkannya, meski tidak semahal Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Skriniar dan Inter Milan akan kembali bertanding setelah libur cukup lama akibat pandemi corona. Mereka akan menghadapi Sampdoria, Senin (22/06/20) dini hari WIB dalam lanjutan jadwal Serie A Italia.

Nerazurri kini tengah berada di peringkat 3 klasemen sementara, unggul 6 poin dari Atalanta yang berada di peringkat ketiga. Dengan demikian, mereka perlu meraih kemenangan dalam laga tersebut guna menjauh dari Atalanta dan mengamankan posisi mereka di 3 besar.