Bola Internasional

Pasang Bendera Merah Putih, Kylian Mbappe Lagi di Indonesia?

Sabtu, 13 Juni 2020 00:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jean Catuffe/Getty Images
Kylian Mbappe menyertakan caption bendera merah putih saat dirinya tengah berlibur di Instagram, lagi di Indonesia? Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Kylian Mbappe menyertakan caption bendera merah putih saat dirinya tengah berlibur di Instagram, lagi di Indonesia?

INDOSPORT.COM – Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum lama ini mengunggah foto dirinya yang tengah berlibur di akun Instagram pribadinya. Uniknya, dalam unggahan tersebut pemain berusia 21 tahun itu menyertakan sebuah caption berupa bendera merah putih.

Namun tampaknya, bendera merah putih yang diunggah oleh Mbappe dalam fotonya tersebut bukanlah bendera Indonesia, melainkan sebuah bendera Monaco. Diketahui, bendera Monaco dan Indonesia memang mirip adanya, yakni merah dan putih.

© instagram.com/k.mbappe
Pasang Bendera Merah Putih, Kylian Mbappe Lagi di Indonesia? Copyright: instagram.com/k.mbappePasang Bendera Merah Putih, Kylian Mbappe Lagi di Indonesia?

Tak ayal, hal ini pun membuat kaget beberapa pengikutnya yang berasal dari Indonesia. Di antara mereka awalnya mengira bahwa Mbappe berada di Indonesia, lantaran mengunggah bendera merah putih. Namun nyatanya, Mbappe berada di sebuah tempat bernama Monte-Carlo, Monaco.

“Apa ni indonesia?” ucap akun @iambonnnn.

“Are u in Indonesia?” tanya akun @wanzlovecalcio dengan emot tertawa.

“Indonesia? I'm come form Indonesia,” ucap akun @bohamgg98.

“What? Are u in Indonesia?” ucap akun @reizafahlefii.

Di sisi lain, Kylian Mbappe sendiri dikabarkan tengah diincar oleh klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Bukan suatu rahasia lagi jika Real Madrid sudah sangat lama memimpikan sosok Mbappe sebagai penguat lini serang mereka. Hasrat ini muncul setelah Zinedine Zidane selaku pelatih merasa si wonderkid punya potensi besar.

Bak gayung bersambut, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid pun juga menginginkan Mbappe agar bisa bermain dibawah naungan Zidane karena kemampuannya yang terbilang menjanjikan.

Memiliki nilai klausul kontrak mencapai 230 juta poundsterling (kurang lebih Rp4,1 triliun), Real Madrid nampak sangat optimistis bisa merebut Mbappe pada bursa transfer nanti, apalagi mereka juga sudah melakukan pendekatan jauh-jauh hari.

Namun nampaknya PSG masih enggan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. Dengan mengusung misi meraih gelar juara Liga Champions, manajemen PSG dikabarkan memberikan tawaran gaji yang setara dengan Neymar kepada striker Timnas Prancis tersebut.