Bola Internasional

Telat Latihan, Senior Lionel Messi di Klub Argentina Diculik Alien

Selasa, 16 Juni 2020 16:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Senior Lionel Messi di klub Argentina, Guillermo Marino mengaku diculik alien kala telat datang berlatih. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Senior Lionel Messi di klub Argentina, Guillermo Marino mengaku diculik alien kala telat datang berlatih.

INDOSPORT.COM - Aneh, mungkin kata yang layak disematkan kepada senior Lionel Messi di Argentina, Guillermo Marino. Sempat telat latihan, eks bintang Boca Juniors ini mengaku diculik alien.

Marino sejatinya mengawali karier di tim sepak bola, Newell's Old Boys di Rosario Argentina. Kebetulan klub sepak bola ini juga menjadi awal mula tempat Messi menuntut ilmu sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada 2001 silam.

Setelah sempat gabung tim senior, bintang asal Argentina ini memberanikan untuk pindah ke Boca Juniors dan sempat menikmati dua musim dengan cukup baik. Akan tetapi penampilan paling impresifnya justru muncul saat bermukim di Chile bersama Universidad de Chile.

Di bawah asuhan Jorge Sampaoli, Marino sukses mempersembahkan tiga gelar divisi utama sekaligus titel Copa Sudamericana pada 2011 lalu. Akan tetapi ada yang suatu pengalaman tak lazim ketika dirinya mengakui pernah diculik alien, dan ini diceritakan oleh mantan rekan setim, Gustavo Lorenzetti.

"Guillermo (Marino) pernah bilang bahwa dia terlambat dalam suatu latihan karena tersesat dan diculik oleh para alien. Dia menjelaskan bahwasannya mereka mengambil jiwa, menganalisa, dan sepanjang perjalanannya menjaganya," ucap Lorenzetti dilansir laman Goal International.

"Jujur saja, saya mempercayai kehadiran aliens dan penuturan lengkapnya itu mampu membuat saya beserta rekan-rekan percaya. Seharusnya ada kanal saluran televisi yang mengundangnya dalam suatu acara agar bisa membeberkan fakta ini ke seluruh dunia," tambahnya lagi.

Marino tak sendiri, pengakuan mengejutkan juga datang dari mentor Messi di Timnas Argentina yakni Diego Maradona. Legenda La Albiceleste itu mengutarakan jika UFO (kendaraan alien) membawanya pergi hingga tiga hari lamanya setelah banyak minum bir di masa muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%