Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Berharap Persebaya Semakin Berprestasi di HUT ke-93

Rabu, 17 Juni 2020 18:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persebaya, Bejo Sugiantoro berharap klubnya bisa lebih berprestasi lagi kedepannya di HUT Persebaya ke-93 yang jatuh Kamis (18/06/20) besok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persebaya, Bejo Sugiantoro berharap klubnya bisa lebih berprestasi lagi kedepannya di HUT Persebaya ke-93 yang jatuh Kamis (18/06/20) besok.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya sebentar lagi akan merayakan hari lahir, tepat pada Kamis (18/06/20) besok. Di usianya yang menginjak ke-93 tahun, asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro berharap klubnya bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-93. Semoga semakin berprestasi dalam segala hal," kata Bejo Sugiantoro pada Rabu (17/06/20). 

Tak hanya berharap Persebaya semakin berprestasi di HUT ke-93, Bejo Sugiantoro juga menghimbau kepada suporter Bonekmania untuk tidak merayakan hari jadi Persebaya dengan cara berkumpul.

"Cukup berdoa dari rumah dan merayakan HUT melalui sosial media masing-masing saja," sambung bapak Rachmat Irianto itu. 

Baginya untuk saat ini lebih baik untuk menahan diri tidak keluar dari rumah. Dikarenakan kasus pandemi Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya. 

"Ini juga untuk kebaikam bersama," tutupnya.

Bejo yakin tidak hanya dirinya saja yang mendoakan Persebaya di HUT ke-93 semakin berprestasi lagi. Segenap suporter Bajul Ijo, Bonekmania juga pasti berharap yang sama dengannya.

Sementara itu manajemen Persebaya juga menggelar challenge menggambar logo ikonik suporter, yakni Wong Mangap. Mereka juga menggelar challenge berupa chant kreatif di HUT Persebaya ke-93.