Liga Indonesia

Aji Santoso Minta HUT Persebaya Tetap Dirayakan, tapi...

Rabu, 17 Juni 2020 16:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memiliki usulan terkait cara klub Liga 1 Persebaya Surabaya merayakan hari jadinya di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memiliki usulan terkait cara klub Liga 1 Persebaya Surabaya merayakan hari jadinya di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Kamis, (18/06/20) besok genap berusia 93 tahun. HUT Persebaya kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi virus corona, meskipun begitu Aji Santoso berharap tetap ada perayaan.

Hanya saja untuk merayakan tentunya tidak bisa bertatap muka secara langsung, apalagi berkerumun karena bisa meningkatkan potensi tertular virus corona. Untuk mengatasinya Aji Santoso berharap perayaan HUT Persebaya dirayakan secara online.

"Karena ini memang dalam kondisi tidak normal. Saya harap tetap bisa merayakannya walaupun secara virtual," kata Aji Santoso pada Rabu (17/06/20) siang.

Baginya, meski hanya dilakukan secara virtual HUT Persebaya ke-93 esensi dari perayaan itu tidak berbeda. Hanya saja bentuk perayaannya saja yang berbeda jika sebelumnya beramai-ramai kali ini secara virtual.

"Memaknai HUT Persebaya tetap dengan semangat yang menggelora. Meskipun tanpa perayaan seperti yang sudah-sudah," lanjut pelatih 50 tahun itu.

Sementara itu dari manajemen klub Liga 1 Persebaya sendiri juga tidak merencanakan menggelar HUT. Mereka hanya menggelar challenge menggambar wong mangap dan chant yang sekreatif mungkin.