Liga Indonesia

Irfan Jaya Rindu Kemeriahan Suasana Ulang Tahun Persebaya

Minggu, 14 Juni 2020 18:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya mengaku rindu suasana ulang tahun Persebaya yang menurutnya begitu berkesan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya mengaku rindu suasana ulang tahun Persebaya yang menurutnya begitu berkesan.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku rindu dengan suasana ulang tahun yang penuh dengan perayaan. Ya, maklum saja Irfan sudah tiga musim membela Bajul Ijo.

Sejak pertama kali bergabung dengan klub Liga 1 2020 asal Kota Pahlawan itu, bapak dua orang anak ini langsung dibuat takjub pada saat ulang tahun Persebaya. Selama tiga musim bersama Persebaya, pemilik nomor punggung 41 itu ikut merayakan ulang tahun sebanyak tiga kali juga.

"Saya tiga kali merasakan ulang tahun Persebaya," kata Irfan Jaya pada Minggu (14/06/20).

Dari itu semua, menurut Irfan, ulang tahun Persebaya semuanya memiliki kesan. Jadi sangat wajar apabila pada ulang tahun Persebaya ke-93, dia mengaku rindu dengan suasana ulang tahun Persebaya.

"Semuanya sangat berkesan menurut saya karena selalu merayakannya di GBT," lanjutnya.

Tak hanya merasakan ulang tahun Persebaya saja yang diakui Irfan Jaya paling berkesan. Bonek dan Bonita yang juga turut merayakan ulang tahun Persebaya jadi alasan lain yang membuat pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu terkesan.

"Perayaan ulang tahun di Stadion GBT juga bersama Bonek dan Bonita. Perayaan seperti itu sangat meriah dan menarik menurut saya," tutup Irfan.

Sementara itu, meskipun dia rindu suasana ulang tahun Persebaya. Irfan Jaya tetap berusaha menahan diri, dia memahami kondisi saat ini tidak sama dengan tahun kemarin karena adanya pandemi Covid-19.

Alhasil, Irfan menghimbau kepada suporter Bonek mania supaya menahan diri untuk tidak merayakan ulang tahun Persebaya secara berkumpul, cukup di rumah saja. Persebaya genap berusia 93 tahun pada 18 Juni 2020 nanti.