Liga Italia

Coppa Italia: Diusir Gattuso, Hirving Lozano Absen Saat Napoli vs Juventus?

Rabu, 17 Juni 2020 13:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Jelang final Coppa Italia 2020, Hirving Lozano kabarnya membuat pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, geram. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Jelang final Coppa Italia 2020, Hirving Lozano kabarnya membuat pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, geram.

INDOSPORT.COM - Kondisi skuat Napoli tengah memanas jelang final Coppa Italia 2020 kontra Juventus. Hal itu karena Hirving Lozano buat Gennaro Gattuso geram. 

Dilansir dari dailymail, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sangat kecewa dengan performa Hirving Lozano saat sesi latihan pada Selasa (16/06/20) jelang final Coppa Italia.

Karena tidak bersungguh-sungguh saat latihan, Gattuso kemudian mengusir Hirving Lozano supaya keluar meninggalkan lapangan.

Pemain asal Meksiko itu memang jarang mendapat tempat di Napoli semenjak kedatangan Gattuso. Ia hanya tercatat bermain sebanyak enam dan lima di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Hirving Lozano menjadi pemain kedua yang dibekukan oleh eks pemain AC Milan tersebut. Sebelumnya, Gattuso pernah melakukan hal serupa dengan mengusir gelandangnya yang bernama Allan Marques Loureiro.

Kabarnya klub Liga Inggris, Everton, siap menampung Hirving Lozano bila tidak tahan dengan sikap Gennaro Gattuso. Kabar itu datang karena Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih Everton pernah bekerja sama dengan sang pemain di Napoli musim lalu.

Karena kejadian di sesi latihan, Hirving Lozano kemungkinan besar tidak dimainkan di laga final Coppa Italia 2020 kontra Juventus.

Pertandingan final Coppa Italia 2020 antara Napoli vs Juventus sendiri akan digelar di Stadion Olimpico Roma, Kamis (18/06/20) pukul 02.00 dini hari WIB.