Bursa Transfer

Demi Datangkan Bintang Real Madrid, AC Milan Rela Lakukan Hal Ini

Rabu, 17 Juni 2020 13:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Demi Datangkan Bintang Real Madrid, AC Milan Rela Lakukan Hal Ini Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Demi Datangkan Bintang Real Madrid, AC Milan Rela Lakukan Hal Ini

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Luka Jovic tengah diincar oleh klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dengan menggunakan jasa dari agen Fali Ramadani.

Akhir-akhir ini AC Milan selalu dikaitkan dengan transfer pemain Real Madrid, Luka Jovic. Pihak dari Rossoneri sendiri sudah memprioritaskan pemain asal Serbia tersebut dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Jovic sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Real Madrid pada tahun lalu. Ia ditebus dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran 60 juta euro atau sekitar 959 miliar rupiah. Namun, Los Blancos dikabarkan akan melepas pemain tersebut di musim panas nanti.

Sang pelatih, Zinedine Zidane merasa kurang cocok dengan sang striker sehingga ia akan dilepas meski hanya bermain selama satu musim saja. Hal ini membuat AC Milan untuk berniat mengincarnya demi bisa bermain di San Siro Stadium.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan akan menggunakan agen Fali Ramadani untuk mencoba mendapatkan kesepakatan untuk striker Real Madrid tersebut. Sang agen menggunakan kehadiran Ante Rebic untuk mencoba dan membantu dirinya menemukan kesepakatan tersebut.

Luka Jovic sudah melakukan banyak obrolan dengan mantan rekan setimnya dan menceritakan kepada beberapa temannya bahwa ia berharap untuk bisa bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut jurnalis Radio Rossonera, Pietro Balzano Prota yang ia sampaikan di akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa ini adalah operasi yang rumit. Akan tetapi, pihak dari AC Milan akan mudah bila meminjam Luka Jovic selama dua tahun terlebih dahulu, lalu membelinya secara permanen, jika pemain asal Serbia tersebut ingin menurunkan gajinya.

Selain AC Milan, terdapat klub raksasa dari Liga Inggris, Arsenal yang juga mengincar pemain Real Madrid tersebut. Ini akan menjadi persaingan yang sangat sulit selain masalah biaya kontrak juga ada pesaing lain yang mengincar Luka Jovic.

Saat ini, AC Milan sendiri berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara kompetisi Serie A Italia dengan mengantongi 36 poin dalam 26 pertandingan yang mereka jalani selama ini. Untuk mendapat tiket di kejuaraan Eropa Rossonerri harus lebih berusaha keras.

Selain itu, AC Milan juga harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk meraih setidaknya satu trofi. Sebab, mereka gagal untuk lolos ke babak final Coppa Italia tahun 2020 setelah kalah agregat gol tandang dengan Juventus pada leg kedua semifinal dua hari lalu.