Liga Inggris

Selamatkan Lingkungan, Hector Bellerin Janji Tanam 3.000 Pohon Jika Arsenal Menang

Kamis, 18 Juni 2020 02:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Wakil kapten klub Liga Inggris Arsenal, Hector Bellerin punya janji mulia untuk menyelamatkan lingkungan setiap kali berhasil membawa timnya meraih kemenangan. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Wakil kapten klub Liga Inggris Arsenal, Hector Bellerin punya janji mulia untuk menyelamatkan lingkungan setiap kali berhasil membawa timnya meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM - Wakil kapten klub Liga Inggris Arsenal, Hector Bellerin punya janji mulia untuk menyelamatkan lingkungan setiap kali berhasil membawa timnya meraih kemenangan.

Hati Hector Bellerin tergerak melihat planet bumi yang indah perlahan mulai rusak karena aktivitas manusia. Bellerin melihat pemanasan global adalah masalah serius yang harus diatasi.

Salah satu hal yang bisa dilakukannya untuk menangani masalah itu adalah dengan turur melakukan reboisasi. Keinginan itu disampaikan oleh Hector Bellerin dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Rabu (17/06/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Héctor Bellerín (@hectorbellerin) on

"Setiap kali @Arsenal berhasil meraih kemenangan di pertandingan musim ini, saya akan menanam 3.000 pohon untuk membantu memerangi masalah peningkatan emisi karbon yang sedang terjadi," tulis pemain asal Spanyol ini.

"Ikuti tautan di bio saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa ikut terlibat dalam menanam pohon dengan saya @onetreeplanted," sambungnya lagi.

Wakil kapten Arsenal itu bekerja sama dengan badan amal Global One Tree Planted untuk mewujudkan niat baiknya. Hector Bellerin berharap agar Arsenal bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris.

Dengan demikian, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bisa segera menggenapi janjinya untuk menanam 3.000 pohon. Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal sendiri menurut jadwal akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada, Kamis (18/06/20) dini hari WIB.