Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Ingin Kejar Barcelona, Lagi!

Kamis, 18 Juni 2020 09:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Jumat (19/06/20) dini hari WIB, Real Madrid ingin kejar Barcelona. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Jumat (19/06/20) dini hari WIB, Real Madrid ingin kejar Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Jumat (19/06/20) dini hari WIB salah satunya mengusung misi Real Madrid mengejar Barcelona lagi di puncak klasemen.

Terdapat dua pertandingan yang tersaji pada jadwal LaLiga Spanyol hari ini, yakni Alaves vs Real Sociedad dan Real Madrid vs Valencia.

Alaves menjadi tuan rumah menghadapi Real Sociedad. Di pertandingan ini, Alaves ingin terbebas dari zona degradasi, sementara Real Sociedad ingin menjaga asa menembus Liga Champions musim depan.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol selanjutnya, ada Real Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano. Menjelang penutup musim, Los Blancos dilarang tergelincir di laga ini jika tidak ingin makin tertinggal dari Barcelona.

Pasalnya, Barcelona berhasil memperlebar jarak dengan unggul lima poin dari Real Madrid, yang terus menempel ketat di tempat kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 59 poin usai kemenangan mereka atas Leganes pada Rabu lalu.

Meski begitu, Real Madrid wajib mewaspadai Valencia yang bermimpi menembus zona Eropa. El Che saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 43 poin, terpaut tiga angka dari Atletico Madrid yang jadi juru kunci empat besar.

Tentunya, kemenangan atas Valencia nantinya akan membuat Real Madrid menjaga asa merengkuh trofi musim ini, alias mematahkan Barcelona menjadi juara liga yang kesekian kalinya secara beruntun.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini alias Jumat (19/06/20) dini hari WIB:

Pukul 00.30 WIB – Alaves vs Real Sociedad

Pukul 03.00 WIB – Real Madrid vs Valencia