Liga Indonesia

Mantan Kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan Dirundung Duka

Kamis, 18 Juni 2020 13:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan Kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan tengah diselimuti dukacita setelah sang ibu mertua menghembuskan napas terakhir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan Kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan tengah diselimuti dukacita setelah sang ibu mertua menghembuskan napas terakhir.

INDOSPORT.COM - Mantan Kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan tengah diselimuti dukacita setelah sang ibu mertua menghembuskan nafas terakhir.

Kabar duka itu diketahui dari postingan Instagram Alfonsius Kelvan yang diunggah pada hari ini, Kamis (18/06/20). Dalam postingan tersebut, Kelvan mengabarkan jika sang ibu mertua yang bernama Supahlawati telah wafat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfonsius kelvan (@kelvanalfonsius) on

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, selamat jalan Mama HJ Supahlawati, HJ.ATI. ibu dari istri saya tercinta. Semoga Amal baiknya diterima disisi Allah dan diampuni dari segala dosa. Al fatiha," tulis mantan kiper Persela Lamongan tersebut.

Melihat postingan tersebut, para netizen langsung ikut berbelangsukawa atas meninggalnya ibu mertua Alfonsius Kelvan. Sejumlah rekan Kelvan di dunia sepak bola seperti Bima Sakti, Diego Michiels, serta Hamka Hamzah pun turut menyampaikan ucapan dukacita.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berdukacita semoga husnul khotimah," tulis Bima Sakti.

"Turut berduka cita alpon dan keluarga," tulis Diego Michiels. "Turut berduka cita ya @kelvanalfonsius," tulis Hamka Hamzah.

Alfonsius Kelvan memutuskan untuk hengkang dari Persela Lamongan sejak 18 Mei 2020 lalu. Salah satu alasannya adalah karena Kelvan ingin lebih dekat dengan keluarga yang ada di Samarinda. Terlebih saat itu sang ibu mertua diketahui sedang menderita sakit dan membutuhkan perawatan.