Liga Indonesia

Persebaya Ulang Tahun, Benny Van Breukelen Berdoa Timnya Juara

Kamis, 18 Juni 2020 16:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persebaya, Beny van Breukelen ingin banyak kiper muda lahir di Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persebaya, Beny van Breukelen ingin banyak kiper muda lahir di Surabaya.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya tepat pada hari ini, Kamis (18/06/20) merayakan HUT ke-93 tahun. Segenap doa di HUT Bajul Ijo mengalir dari banyak orang, termasuk pelatih kiper Benny Van Breukelen.

Mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu berdoa supaya Persebaya Surabaya bisa juara di Liga 1 musim 2020 ini. "Semoga Persebaya di tahun ini menjadi luar biasa. Tim kebanggaan Bonek dan Bonita," kata Benny Van Breukelen pada Kamis, (18/06/20).

"Sekali lagi selamat ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-93 tahun. Tim kebanggaan warga Surabaya," lanjut Benny.

Harapan Benny Van Breukelen di HUT Persebaya ke-93 agar bisa menjadi juara ternyata selaras dengan target manajemen. Mereka di musim 2020 menargetkan untuk bisa bersaing di papan atas Liga 1 untuk bisa meraih juara.

Sejumlah pemain dengan banyak pengalaman pun didatangkan manajemen untuk mewujudkan target itu. Sebut saja seperti Makan Konate dari Arema FC di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020.

Sayangnya, rencana itu harus tersendat. Karena adanya pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya terus meningkat, alhasil Liga 1 dihentikan sementara oleh PSSI dan bakal kembali dilanjutkan September 2020 nanti.