Liga Indonesia

Jelang HUT Persebaya Ke-93, Mustaqim Beri Pesan Menyentuh

Rabu, 17 Juni 2020 19:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, pada Kamis (18/06/20) genap berusia 93. Harapan dan doa terbaik mengalir deras menjelang HUT Bajul Ijo, seperti yang disampaikan Mustaqim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, pada Kamis (18/06/20) genap berusia 93. Harapan dan doa terbaik mengalir deras menjelang HUT Bajul Ijo, seperti yang disampaikan Mustaqim.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya, pada Kamis (18/06/20) besok genap berusia 93. Harapan dan doa terbaik mengalir deras menjelang HUT Bajul Ijo, seperti yang disampaikan Mustaqim.

"Mari kita lewati masa sulit ini bersama-sama. Kita nanti bersama-sama kembali ke lapangan hijau lagi," kata Mustaqim pada Rabu, (17/06/20).

Asisten pelatih Persebaya Surabaya itu berharap di HUT Persebaya, klub kebanggaan Bonek dan Bonita bisa memberikan prestasi lagi seperti saat mereka promosi ke Liga 1 musim 2018 yang lalu.

"Semoga Persebaya semakin berprestasi dan selalu berjaya," lanjut mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu Mustaqim juga  berharap agar pandemi virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia bisa segera berakhir.

"Corona Ndang ngaliho, aku wes kangen Iki rek karo Persebaya," tutupnya.

HUT Persebaya Surabaya tahun 2020 ini dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana setiap kali ulang tahun selalu dirayakan dengan meriah. Tapi kali ini harus dirayakan melalui online maupun virtual, karena adanya pandemi virus corona.

Manajemen pun akhirnya merayakan HUT dengan cara challenge berupa menggambar wong mangap. Dua hari menjelang HUT Persebaya, sudah banyak ratusan karya kreatif Bonek yang dikirimkan. Setidaknya ada 500 karya bergambar dari Bonek mania kepada Persebaya Surabaya.