Liga Indonesia

Pemain PSM Ferdinand Sinaga Bekali Tiga Putranya Jadi 'The Next Dragon'

Jumat, 19 Juni 2020 07:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ofisial PSM
Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, membekali ketiga putranya untuk menjadi 'The Next Dragon' selama Liga 1 2020 vakum. Copyright: © Ofisial PSM
Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, membekali ketiga putranya untuk menjadi 'The Next Dragon' selama Liga 1 2020 vakum.

INDOSPORT.COM - Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, membekali ketiga putranya untuk menjadi 'The Next Dragon' selama Liga 1 2020 vakum.

Sebagaimana diketahui, Ferdinand Sinaga menjadi penyerang yang meneruskan julukan 'The Dragon' setelah Saktiawan Sinaga.

"Saya cuma latihan ringan saja karena kalau mau porsi yang berat juga tidak tahu mau dilakukan di mana," ungkap Ferdinand Sinaga, Kamis (18/06/20).

"Sambil menjaga kondisi, saya juga mengajarkan ketiga anak laki-laki agar bisa menjadi penerus nanti," tutur Ferdinand Sinaga yang kini berusia 31 tahun.

Tapi, tunggu dulu, top skor PSM Makassar selama empat musim berturut-turut ini ternyata tak menuntut anaknya untuk menjadi pesepak bola kelak.

"Saya cuma mengarahkan dan tidak menekankan untuk menjadi pesepak bola karena kalau begitu bisa jadi hasilnya lain, tapi kalau memang mereka suka ya silahkan," ujar Ferdinand Sinaga.

Adapun ketiga putra Ferdinand Sinaga ialah bernama Fabio Devrant Sinaga, Fabian Junior Sinaga, dan Ferrald Renalbert Sinaga.

1