Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Inter Milan dan Duel Tim Papan Tengah

Sabtu, 20 Juni 2020 10:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Papan Tengah Serie A Italia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Papan Tengah Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini pada pekan ke-26, akan mempertemukan banyak tim-tim papan tengah yang bertanding pada hari ini.

Jadwal Serie A Italia akhirnya secara resmi akan dilangsungkan kembali pada 20 Juni 2020. Dalam laga pembuka akan mempertemukan Torino melawan Parma. Lalu dilanjut dengan Verona menjamu Cagliari.

Kemudian masih ada laga lanjutan antara Atalanta melawan Sassuolo dan dipertandingan selanjutnya mempertemukan Inter Milan Menjamu tamunya Sampdoria.

Kompetisi Serie A Italia sempat diberhentikan sementara waktu hampir dari tiga bulan. Ditangguhkannya pertandingan sepak bola ini dikarenakan adanya pandemi virus corona yang semakin masif penyebarannya di Italia.

Namun, setelah berunding dengan berbagai pihak, maka Liga Italia akan dilanjutkan lagi dan tetap pada pedoma mengenai protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerinta setempat.

Jadwal pertandingan Serie A Italia antara Torino vs Parma akan dilangsungkan pada Minggu, (21/06/20) dini hari WIB. Lalu pada laga kedua antara Verona vs Cagliari yang juga akan dilaksanakan pada dini hari WIB.

Dilanjut pada pertandingan ketiga, antara Atalanta melawan Sassuolo akan dihelat pada Senin, (22/06/20) dini hari WIB. Lalu pertandingan terakhir Inter Milan vs Sampdoria akan dilaksanakan pada hari yang sama namun dengan waktu yang berbeda, yakni pukul 02.45 WIB.

Dalam laga hari ini merupakan ajang untuk tim papan tengah agar bisa melangka ke papan atas dan terhindar dari zona degradasi pada musim ini. Terdapat tiga tim papan tengah, antara lain, Verona, Parma dan Sasuolo, serta Sagliari.

Sedangkan empat diantaranya berada di papan atas dan papan bahwa, Inter Milan dan Atalanta berada di posisi ke tiga dan empat klasemen sementara Serie A Italia. Sedangkan, Sampdoria dan Torino berada di peringkat ke 16 dan 15.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini hingga Senin (22/06/2020) dini hari WIB:

Minggu, 21 Juni 2020

Torino vs Parma – 00.30 WIB

Verona vs Cagliari – 02.45 WIB

Senin, 22 Juni 2020

Atalanta vs Sassuolo – 00.30 WIB

Inter Milan vs Sampdoria – 02.45 WIB