Liga Indonesia

Liga 1 Dilanjutkan, Nilmaizar Lakukan Komunikasi ke Manajemen Persela

Sabtu, 20 Juni 2020 21:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar bakal melakukan komunikasi dengan manajemen untuk berdiskusi soal persiapan tim jelang Liga 1 2020 dilanjutkan. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar bakal melakukan komunikasi dengan manajemen untuk berdiskusi soal persiapan tim jelang Liga 1 2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar bakal melakukan komunikasi dengan manajemen Laskar Joko Tingkir. Dia berencana untuk berdiskusi soal persiapan tim karena Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali.

Sayangnya, disinggung soal teknis persiapan Persela Lamongan seperti apa, usai mendengar keputusan PSSI, pelatih asal Payakumbuh itu belum menentukan program timnya dalam waktu dekat.

"Karena saya mau kontak manajemen dulu," kata mantan pelatih Tira Persikabo musim 2018 ini.

Selain itu, Nilmaizar juga menegaskan belum tahu kapan bakal segera merapatkan barisan untuk mengumpulkan pemain-pemainnya.

"Belum ada rencana," sambungnya pada Sabtu (20/06/20).

Alhasil bagi pemain Laskar Joko Tingkir, masih terus dilakukan di rumah sembari Nilmaizar melakukam komunikasi ke manajemen terkait Liga 1 yang dilanjutkan.

Sementara itu, meskipun pemain hanya berlatih di rumah, dia mengatakan tetap memantau kondisi mereka, termasuk pada pemain-pemain asing Persela Lamongan yang saat ini berada di Surabaya.

Kondisi ketiga pemain asing itu dari pantauannya dalam kondisi baik dan tetap disiplin latihan. Sekedar untuk diketahui, PSSI menyatakan Liga 1 dan Liga 2 bakal dilanjutkan pada September dan Oktober 2020.