Liga Indonesia

Virus Corona Ganjal Hasrat Jumpa Kekasih, Bek Bhayangkara FC 'Pundung'

Sabtu, 20 Juni 2020 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, mengaku harus memendam hasrat bersua kekasihnya selama dua bulan akibat pandemi virus corona. Pemain berusia 21 tahun itu sempat berjauhan dengan Sarah Ahmad Almusaiteer.

Selama Liga 1 2020 dan klub diliburkan karena pandemi, Dayat (sapaan Nurhidayat), memutuskan pulang kampung, ke Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan, Sarah tinggal di Jakarta, sehingga membuat keduanya tidak bisa menghabiskan waktu bersama.

"Iya nih (virus corona) menjadi penghalang saja untuk ketemu maitua (pacar)," tutur Nurhidayat Haji Haris kepada awak media, Sabtu (20/6/20)

Akan tetapi, kini pasangan kekasih tersebut sudah terlihat bersama lantaran Dayat telah berada di Jakarta. Bek serbabisa itu memilih kembali lebih awal untuk bisa berlatih bersama rekan-rekannya dari Bhayangkara FC setelah Liga 1 2020 resmi dilanjutkan.

"Iya teman-teman sudah latihan sendiri di stadion, makanya saya urus dokumen ke Jakarta. Biar saya bisa ikut latihan di PTIK," ujar Dayat.

Nurhidayat dan pemain Bhayangkara FC mulai rutin berlatih bersama di Stadion PTIK. Dalam seminggu mereka berkumpul dalam dua hingga tiga kali kesempatan untuk berlatih ringan menjaga kebugaran.

Sekadar mengingatkan, Liga 1 2020 secara resmi akan digulirkan kembali pada September mendatang, sesuai pengumuman PSSI. Hanya saja, tanggal kick-off kompetisi kasta teratas itu belum ditentukan oleh otoritas terkait.