Liga Indonesia

Liga 1 Libur, Ini Cara Angga Saputra Tetap Disiplin Jaga Kondisi

Minggu, 21 Juni 2020 17:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Persebaya, Angga Saputra (kiri) tetap menjaga kondisi meski Liga 1 tengah libur sementara waktu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Persebaya, Angga Saputra (kiri) tetap menjaga kondisi meski Liga 1 tengah libur sementara waktu.

INDOSPORT.COM - Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, tetap disiplin menjaga kebugarannya meski saat ini kompetisi Liga 1 berhenti sementara. Hal tersebut dia lakukan supaya pada saat kompetisi kembali bergulir September nanti ia sudah siap.

Jaga kondisi yang dilakukan Angga Saputra pun tidak banyak yang berubah, yakni latihan individu seperti biasanya.

"Latihan ringan saja di rumah," kata mantan kiper Tira-Persikabo tersebut saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Minggu (21/06/20).

"Saya latihan rutin untuk menjaga kondisi dan stamina," lanjut pemain asal Sidoarjo itu.

Disinggung kapan latihan online atau pemain kembali berkumpul untuk latihan bersama lagi, Angga Saputra belum bisa memastikan karena memang dari tim pelatih Persebaya belum memberikan informasi lebih lanjut.

"Belum ada," demikian kata Angga Saputra terkait latihan bersama sang pelatih, Aji Santoso.

Pelatih 50 tahun itu juga mengatakan masih berkomunikasi dengan manajemen Persebaya terkait latihan. Hingga saat ini pemain Persebaya masih libur latihan resmi dengan tim.

Sekedar untuk diketahui, Persebaya Surabaya setidaknya harus mulai mempersiapkan tim. Pasalnya, PSSI sudah mengumumkan jika kompetisi Liga 1 bakal dilanjutkan lagi pada September 2020 nanti.

Persiapan ini bertujuan untuk melihat persiapan dari masing-masing pemain sebelum nantinya bertanding dengan klub-klub Liga 1 yang lain.