Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Valladolid

Minggu, 21 Juni 2020 02:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-30 antara Atletico Madrid vs Real Valladolid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-30 antara Atletico Madrid vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-30 antara Atletico Madrid vs Real Valladolid, Minggu (21/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid akan berlangsung di Wanda Metropolitano. Bertindak sebagai tuan rumah, Los Rojiblancos berusaha untuk mengamankan dua poin demi menggusur Sevilla.

Saat ini, Atletico Madrid ada di posisi ke-4 klasemen sementara LaLiga Spanyol, terpaut tiga poin dari Sevilla yang ada di atasnya. Artinya, jika Atletico Madrid meraih kemenangan melawan Valladolid, mereka bisa menggeser Sevilla karena unggul dalam produktivitas gol.

Skuat asuhan Diego Simeone ini juga dalam kondisi yang baik. Di laga sebelumnya, mereka berhasil membantai Osasuna 5-0. Selain itu, Jan Oblak juga baru membukukan 100 clean sheet di kompetisi LaLiga Spanyol.

Sementara itu, Valladolid sendiri sedang berjuang ke jalur yang tepat. Meski menghadapi lawan berat, Valladolid punya kepercayaan diri cukup tinggi karena belum kalah di dua laga terakhir.

Terlebih, tak ada pemain andalan Valladolid yang absen pada laga kali ini. Sehingga 11 pemain andalan untuk mencuri poin akan menyuguhkan permainan menarik melawan Atletico Madrid.

Valladolid sendiri ingin menjauh dari zona berbahaya karena di posisi 15. Sedangkan Atletico sedang berada di urutan ke-4 dan mengamankan tiket ke Liga Champions.

Berikut link live streaming pertandingan antara Atletico Madrid vs Valladolid dalam lanjutan pekan ke-30 LaLiga Spanyol, Minggu (21/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

beIN Sports via Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.