Sangar! Pesepakbola Cantik Alex Morgan Asuh Anaknya Pakai Anjing Pengawal

Minggu, 21 Juni 2020 18:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alex Morgan, pesepakbola wanita asal Amerika Serikat. Copyright: © Getty Images
Alex Morgan, pesepakbola wanita asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan, mengajak putrinya yang masih bayi jalan-jalan. Tidak sendirian, dia membawa serta dua anjing peliharaannya untuk mengawalnya.

Hal ini terungkap lewat postingan Alex Morgan di akun Instagram pribadinya, Minggu (12/06/20), yang memperlihatan dia sedang mendorong stroller yang mengangkut putrinya yang baru berusia satu bulan.

Alex Morgan juga membawa dua anjing kesayangannya jalan-jalan. Anjing-anjing warna coklat itu diikat dengan tali dan mengawal stroller di samping kanan dan kiri.

“Mereka (kedua anjing saya) bertugas menjaga bayi saya dengan sangat serius,” tulis Alex Morgan menulis keterangan di foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Sontak postingan itu langsung dibanjiri ratusan ribu tanda suka dan komentar dari para penggemar yang sebagian besar menyatakan sangat gemas dengan momen Alex Morgan tersebut.

Seperti diketahui, Alex Morgan belum lama ini melahirkan putri pertamanya pada 7 Mei 2020 kemarin. Dia menamakan putrinya dengan Charlie Elena Carrasco

Charlie Elena Carrasco sendiri sejatinya lahir melewati prediksi tanggal sebelumnya, namun Morgan dan suaminya Servando Carrasco tetap berbahagia menyambut kehadiran putri pertama mereka.

Morgan merupakan salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola wanita Amerika Serikat dengan 107 gol. Dia mengemban tugas sebagai kapten di Piala Dunia 2019 yang berlangsung di Prancis sekaligus meraih gelar top skor (6 gol) bersama Timnas Wanita Amerika Serikat.

Morgan juga menjadi pemain timnas putri AS yang memenangi Olimpiade 2012 dan Piala Dunia 2015. Saat ini, namanya tercatat sebagai pemain Orlando Pride yang berkompetisi di National Women’s Soccer League.

Sementara itu, suaminya Servando diketahui merupakan mantan rekan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, di LA Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer.