Selamat! Si Cantik Alex Morgan Melahirkan Anak Pertama

Minggu, 10 Mei 2020 10:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Alex Morgan, pesepak bola wanita asal Amerika Serikat. Copyright: © Getty Images
Alex Morgan, pesepak bola wanita asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari pesepak bola cantik, Alex Morgan. Bintang timnas putri Amerika Serikat itu baru saja melahirkan anak pertamanya, Kamis (7/5/20).

Kabar membahagiakan ini diumumkan langsung oleh Alex Morgan melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang baru dilahirkan di tengah pandemi virus corona.

“Pada jam 23.30 malam 7 Mei 2020 berat 3,7 kilo, Charlie Elena Carrasco telah lahir ke dunia. Dia membuat kami menunggu lebih lama dari yang diharapkan, tapi saya selalu tahu dia akan melakukannya dengan caranya sendiri. Bayi tercinta saya,” tulis Morgan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Menurut juara Piala Dunia Wanita 2019 bersama timnas Amerika Serikat itu, Charlie Elena Carrasco, lahir melewati prediksi tanggal sebelumnya, namun Morgan dan suaminya Servando Carrasco tetap berbahagia menyambut kehadiran putri pertama mereka.

Morgan merupakan salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola wanita Amerika Serikat dengan 107 gol. Dia mengemban tugas sebagai kapten di Piala Dunia 2019 yang berlangsung di Prancis sekaligus meraih gelar top skor (6 gol).

Morgan juga menjadi pemain timnas putri AS yang memenangi Olimpiade 2012 dan Piala Dunia 2015. Saat ini, namanya tercatat sebagai pemain Orlando Pride yang berkompetisi di National Women’s Soccer League.

Sementara itu, suaminya Servando diketahui merupakan mantan rekan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, di LA Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%