Liga Spanyol

Raih Hasil Imbang, Gerard Pique Terlibat Cekcok Dengan Setien

Minggu, 21 Juni 2020 01:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gerard Pique dikabarkan terlibat percekcokan dengan Quique Setien setelah Barcelona bermain imbang dengan Sevilla dalam duel LaLiga Spanyol terkini. Copyright: © Getty Images
Gerard Pique dikabarkan terlibat percekcokan dengan Quique Setien setelah Barcelona bermain imbang dengan Sevilla dalam duel LaLiga Spanyol terkini.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique dikabarkan terlibat percekcokan dengan Quique Setien setelah raksasa LaLiga Spanyol tersebut bermain imbang dengan Sevilla di laga terakhir mereka yang berlangsung Sabtu (20/06/2020) dini hari WIB.

Pique secara keras menyatakan jika gelar LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini bakal jatuh ke tangan Real Madrid setelah mereka hanya mampu bermain imbang dalam lawatan terakhir mereka ke kandang Sevilla.

“Saya rasa hasil imbang kontra Sevilla akan membuat Barcelona semakin kesulitan untuk keluar menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini,” ujar Pique ketika diwawancarai oleh Movistar.

Bek tangguh andalan Barcelona tersebut menambahkan jika gelar juara LaLiga Spanyol sudah tak lagi berada dalam jangkauan mereka. Gerard Pique juga menyatakan jika dirinya tak sanggup lagi membayangkan bagaimana nasib Blaugrana nantinya jika mereka terus-terusan membuang poin secara cuma-Cuma.

Namun, Quique Setien membantah argumen Pique tersebut dan menyatakan jika dirinya masih yakin bila Barcelona masih berada dalam posisi yang sangat bagus untuk mengakhiri musim ini di puncak klasemen.

“Saya rasa itu adalah wujud kekecewaan Pique. Saya yakin jika kami masih berpeluang besar keluar menjadi kampiun LaLiga Spanyol karena Real Madrid tak bakal mampu memenangkan segalanya,” ujar Setien.

Saat ini, Barcelona memang masih berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 65 poin. Gerard Pique dkk terpaut 3 poin dari Real Madrid yang masih menyisakan satu laga di peringkat kedua.

Jika Real Madrid dapat meraih kemenangan di pekan ini, mereka akan memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona dan penentuan siapa yang berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol bakal ditentukan melalui selisih gol.