Liga Spanyol

Barcelona Gagal Menang, Lionel Messi Ngamuk dan Pukul Pemain Sevilla

Sabtu, 20 Juni 2020 13:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi murka kepada Diego Carlos dalam laga Sevilla vs Barcelona dalam lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-30. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi murka kepada Diego Carlos dalam laga Sevilla vs Barcelona dalam lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-30.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dibuat frustrasi sepanjang laga pekan ke-30 LaLiga Spanyol 2019-2020 kontra tuan rumah Sevilla, Sabtu (20/6/20).

Kuatnya lini pertahanan Sevilla yang dijaga oleh bek asal Brasil, Diego Carlos, membuat Messi tidak bekutik dan gagal menambah pundi-pundi gol di LaLiga Spanyol.

Tingkat kemarahan Messi memuncak pada masa injury time babak pertama. Saat itu, Diego Carlos melakukan pelanggaran keras kepada Luiz Suarez.

Lionel Messi yang tidak terima sahabatnya mendapatkan perlakuan kasar langsung menghampiri Diego Carlos. Dalam sorot kamera, pemain timnas Argentina itu seperti melontarkan beberapa kata-kata dan memukul bagian leher lawan.

Beruntung, wasit tidak melihat kejadian tersebut sehingga Messi bisa terbebas dari hukuman berupa kartu kuning atau merah.

Panasnya pertandingan pada dini hari tadi membuat Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 dengan Sevilla. Hasil itu membuat posisipasukan Quique Setien di puncak klasemen LaLiga Spanyol terancam disalip rival abadinya, Real Madrid.

Pada pekan ke-30, Real Madrid sukses mencukur Valencia dengan skor 3-0. Mereka kini hanya terpaut tiga poin dari Barcelona dan masih memiliki keunggulan satu pertandingan tunda.

Tak hanya Barcelona, posisi Lionel Messi sebagai pemuncak top skor LaLiga Spanyol juga bisa terancam karena Karim Benzema baru saja mencetak dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%