Liga Spanyol

3 Fakta Tak Terduga di Laga Sevilla vs Barcelona: Messi Dibantu Wasit?

Sabtu, 20 Juni 2020 09:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi murka kepada Diego Carlos dalam laga Sevilla vs Barcelona Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi murka kepada Diego Carlos dalam laga Sevilla vs Barcelona

INDOSPORT.COM – 3 fakta tak terduga terhampar jelas dan nyata dalam laga Sevilla vs Barcelona, di mana salah satunya adalah ketika Lionel Messi seperti dibantu wasit.

Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari tadi dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Barcelona yang sedang dalam misi menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid, mendapatkan perlawanan serius dari Sevilla. Memang posisi tak bisa bohong, berada di tempat ketiga menjadi bukti kalau Sevilla bukan lawan kacangan.

Hal itu terbukti dalam 90 menit pertandingan, Barcelona tak mampu menjebol satu gol pun ke gawang Sevilla. Sebaliknya, jika bukan Marc Andre Ter Stegen kipernya, bisa saja, Barcelona harus pulang dengan menanggung malu dalam pertandingan itu.

Hasil imbang itu sendiri membuat Barcelona rentan disamai poinnya oleh Real Madrid andai mampu menaklukan Real Sociedad dini hari nanti.

Selain fakta Barcelona jadi rentan didekati Real Madrid, tersibak hal lain yang menarik untuk kita cermati, termasuk aksi ajaib Messi yang luput dari pandangan wasit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%