Bursa Transfer

Selain Gabriel Jesus, Inter Milan Incar Bek Kanan Manchester City

Minggu, 21 Juni 2020 20:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bek Manchester City, Kyle Walker juga diincar Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Bek Manchester City, Kyle Walker juga diincar Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan ternyata tak hanya mengincar Gabriel Jesus dari Manchester City. Nerazzurri juga melirik Kyle Walker.

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Gabriel Jesus menjadi incaran Inter Milan untuk menggantikan Lautaro Martinez yang terancam pindah ke Barcelona.

Manchester City pun sudah memasang harga untuk Jesus sebesar 63 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun). Harga mahal itu dikarenakan The Citizens belum sepenuhnya rela kehilangan aset pemain mereka.

Nah, dalam laporan terbaru ternyata Inter Milan tidak hanya mengincar Gabriel Jesus saja. Dilansir dari Sportsmole, Nerazzurri juga tertarik memboyong Kyle Walker.

Antonio Conte telah mengidentifikasi Walker sebagai prioritas utama di bursa transfer musim panas mendatang. Inter Milan telah mempersiapkan langkah untuk membajak Walker.

Namun, keinginan Inter Milan tersebut tentunya tidak akan mudah. Sebab, Kyle Walker masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2024 mendatang.

Apalagi, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini masih menjadi andalan bagi Pep Guardiola. Walker juga sudah berkontribusi membantu The Citizens meraih dua titel juara Liga Inggris.

Kyle Walker sendiri bergabung dengan Manchester City sejak 2017 lalu. Selama berseragam Manchester City, Walker telah mencatatkan 131 penampilan di semua kompetisi.