Selingkuh Sampai Punya Anak, Kyle Walker Nekat Lamar Mantan Pacar

Minggu, 21 Juni 2020 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Clive Brunskill
Bintang Manchester City, Kyle Walker (kanan), kabarnya kembali rujuk dengan sang mantan, Annie Kilner, setelah sempat berselingkuh. Copyright: © Getty Images/Clive Brunskill
Bintang Manchester City, Kyle Walker (kanan), kabarnya kembali rujuk dengan sang mantan, Annie Kilner, setelah sempat berselingkuh.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Kyle Walker, dikabarkan telah melamar mantan kekasihnya, Annie Kilner, setelah sempat berkhianat dengan wanita lain sampai mempunyai anak.

Dilansir dari Sun Sport, Walker melamar Kilner dalam suasana yang sangat romantis. Dia menghiasi ruangan dengan bunga mawar putih raksasa, dan kelopak mawah yang tersebar di lantai. Deretan lilin disusun rapi menambah temaram suasana.

Pemain berkebangsaan Inggris itu berlutut dan meminta Annie Kilner kembali bersama dan merajut cinta yang sempat terhalang orang ketiga.

Lamaran bernuansa mewah dan romantis dilakukan Walker berselang dua bulan setelah dirinya dikaruniai anak dari wanita lain yang jadi selingkuhannya, Lauryn Goodman.

Namun, tampaknya Walker sudah meyakinkan Kilner bahwa dia telah mengakhiri hubungan dengan Goodman sehingga nekat melamar mantan kekasih yang rupanya masih sangat dia cintai. 

Sebelum dengan Goodman, hubungan Kyle Walker dengan Annie Kilner juga telah di ambang kehancuran setelah full-back Manchester City itu ketahuan selingkuh dengan bintang asal Inggris, Laura Brown, tahun lalu.

© GSP
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker. Copyright: GSPAnnie Kilner, ibu anak-anak Kyle Walker yang pernah diselingkuhi.

Perselingkuhan yang pertama itu membuat Kilner terpaksa mengusir ayah dari ketiga anaknya dari rumah mereka yang berlokasi di Chesire. Namun tak lama kemudian Kilner memberi Walker kesempatan sekali lagi.

Sayangnya naluri flamboyan Walker kambuh dan dirinya malah meniduri selebgram yang populer di negaranya, Lauryn Goodman.

Hubungan itu terungkap Februari 2020 kemarin, ketika Walker mengaku pada Kilner telah terlibat cinta satu malam yang membuat Goodman hamil anaknya.

Kilner mengaku sangat terluka dengan kenyataan itu. Sampai-sampai dia menuntut Walker ke pengadilan untuk pembagian harta gono-gini saat memutuskan hubungan.

Baru dua bulan setelah Lauryn Goodman melahirkan putri Kyle Walker, Annie Kilner mengaku lagi kepada media bahwa dia masih mencintai Walker dan berharap bisa bersama lagi dengan sang pemain.

Annie Kilner sendiri merupakan wanita yang telah dicintai Walker sejak remaja dan melahirkan tiga anak dari hubungan jangka panjang mereka: Roman, Riaan, dan Reign.