Minta Maaf karena Selingkuh, Kyle Walker Rujuk dengan Mantan Kekasihnya

Minggu, 23 Juni 2019 20:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Bintang Manchester City, Kyle Walker, kepergok selingkuh oleh sang kekasih, Annie Kilner, namun pada akhirnya dimaafkan. Copyright: © GettyImages
Bintang Manchester City, Kyle Walker, kepergok selingkuh oleh sang kekasih, Annie Kilner, namun pada akhirnya dimaafkan.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Kyle Walker, kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Annie Kilner, setelah hubungan keduanya retak setelah ia kepergok selingkuh.

Kilner dan Walker memang telah menjalani hubungan sejak 10 tahun lalu bahkan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Tapi alih-alih setia, Walker malah main mata dengan wanita lain.

Dilansir dari laman The Sun, wanita yang diketahui menjalin hubungan dengan Walker yakni bintang reality show, Laura Brown. Sang pacar mendapati keduanya sering berkirim pesan dan bertemu.

Tak terima dengan pengkhiantan Walker, Kilner lantas mengusir sang pacar pada bulan Mei lalu. Namun kini, ia kabarnya telah menerima permintaan maaf Walker dan tengah berlibur bersama.

Seorang sumber mengatakan, "Kyle sangat putus asa untuk mendapatkan Annie kembali dan telah berjanji dia akan berubah. Annie menolak pada awalnya tetapi akhirnya setuju untuk mencobanya lagi.”

Pasangan ini berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial dan Annie memposting video melepaskan cincin komitmen mereka. Padahal, dia telah bersama Annie sejak dia berusia 18 tahun, saat masih bermain untuk klub sepak bola Sheffield United.

Walker memang hanya satu dari sekian pemain sepak bola selingkuh yang kerap tergoda dengan kecantikan wanita selain pasangannya. Usai diusir keluar, Walker pun menyewa apartemen di dekat rumah mereka. 

Sebelumnya, Walker juga pernah tertangkap basah selingkuh oleh pasangannya sedang mengirim pesan kepada model Playboy, Carla Howe saat berlangsungnya perhelatan Euro 2016 di Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%