Liga Inggris

Tak Cuma Werner-Ziyech, Lampard Dapat 'Kado Ultah' Lain dari Chelsea

Minggu, 21 Juni 2020 14:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robin Jones/Getty Images
Tak cuma Timo Werner dan Hakim Ziyech saja. Chelsea akan memberi kado ulang tahun lain ke Frank Lampard berupa dana tak terhingga untuk boyong pemain anyar. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Tak cuma Timo Werner dan Hakim Ziyech saja. Chelsea akan memberi kado ulang tahun lain ke Frank Lampard berupa dana tak terhingga untuk boyong pemain anyar.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, siap mendapatkan kado ulang tahun berupa pemain-pemain anyar lainnya kendati The Blues telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lampard, pada 20 Juni lalu, merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Pelatih berkebangsaan Inggris ini pun mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dari klub yang ia latih.

Untuk merayakan hari lahirnya yang ke-42, Chelsea pun diyakini telah menyiapkan kado spesial. Setelah memberi hadiah berupa transfer Timo Werner, kini The Blues bakal menghadiahi sang pelatih dana ekstra untuk memboyong beberapa pemain anyar.

Hal ini sendiri diamini oleh Frank Lampard. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan Chelsea tengah mengidentifikasi beberapa nama untuk didatangkan pada musim panas ini. Pria yang juga legenda klub asal London Barat tersebut bahkan menyebutkan tak hanya satu pemain saja yang akan didatangkan timnya.

Chelsea disebutkan akan mendatangkan beberapa pemain dengan posisi berbeda sesuai keinginan Lampard. Tentu hal ini akan menjadi kado spesial bagi sang pelatih di hari ulang tahunnya sekaligus memenuhi ambisinya untuk bersaing di Liga Inggris.

“Ini adalah Chelsea dan kami ingin bersaing. Dan kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech adalah sebuah pernyataan yang hebat. Masih ada beberapa area yang ingin kami tingkatkan. Mereka haruslah pemain yang ada di bursa transfer dan yang kami rasa bisa kami dapatkan,” ujar Lampard.

“Kami tahu kami tertinggal, apalagi ketika melihat penampilan Liverpool dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Jadi kami harus mencoba untuk bersaing tapi kami harus membiarkan dua pemain baru untuk beradaptasi di Liga Inggris,” imbuhnya dilansir Daily Mail.

Tentu pernyataan ini menjadi kode keras bahwa Chelsea siap berbelanja besar-besaran. Kendati pandemi corona membuat setiap tim kesulitan secara finansial, namun keuangan The Blues dipercaya masih stabil berkat penjualan pemain.

Selain itu, Chelsea sempat mendapat larangan transfer selama dua periode transfer. Hal ini tentu memberi tambahan dana ekstra bagi The Blues dan Frank Lampard untuk mendatangkan pemain yang ia sukai.